oleh

Puskesmas Jawilan Bersama Dinkes Kabupaten Serang Gelar Vaksinasi Massal, 2000 Warga Terima Dosis 1 dan 2

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Puskesmas Jawilan Bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang melakukan vaksinasi massal, Rabu (6/10/2021).

Sebanyak 2000 orang di wilayah Kecamatan Jawilan akan menerima dosis pertama dan kedua. Kepala UPTD Puskesmas Jawilan Imas Migiarti SKM mengatakan, menghadapi kegiatan vaksinasi di kantor camat Jawilan persiapan dimaksimalkan.

“Hari ini Kami (Puskesmas Jawilan – Red) bersama Dinkes Kabupaten dan juga para Nakes yang ada di lokasi kegiatan di kantor kecamatan Jawilan sedang mengadakan vaksin dosis pertama dan kedua, dan semua persiapan sudah di maksimalkan” Ucap Imas disela kegiatan vaksinasi.

Lanjutnya, Vaksinasi akan di berikan kepada masyarakat sekitar 2000 dosis.

“Sebanyak 2000 dosis diberikan kepada masyarakat yang belum vaksin, dosis pertama dan kedua” tukas Kapus Jawilan ini yang turun langsung bersama para Nakes.

“Dan kami menghimbau kepada warga masyarakat yang hendak vaksin untuk mempersiapkan stamina, karena hari ini sebanyak 2000 dosis akan di berikan, dan tak lupa selalu menerapkan kesehatan saat vaksin” tutupnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 ini berjalan dengan lancar tampak aparat kepolisian dari polsek Jawilan dan TNI dari Koramil Kopo/Jawilan berjaga jaga dan mengatur jalannya kegiatan tersebut. (Syt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed