DaerahNasionalPendidikan

Sampaikan Program Beasiswa, Griffith University Australia Kunjungi Universitas Udayana

1673
×

Sampaikan Program Beasiswa, Griffith University Australia Kunjungi Universitas Udayana

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR -Universitas Udayana (Unud) melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) menerima kunjungan Griffith University Australia, Jumat (21/7/2023) di Kantor KUI, Denpasar.

Perwakilan dari Griffith yang hadir dalam kunjungan ini yaitu, Lucinda, Llion Roberts, Alex Akimer, Lia Limbong dan Irma Irsyad. Sementara dari Universitas Udayana diterima oleh oleh Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki., ST., MT., M.ENg, Divisi Partnership KUI Dr. Irma Rahyuda, A.Par, M.M., M.Par., M.Rech, Dekan Fakultas MIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc.,Ph.D, Tim Fakultas MIPA Luh Putu Eswaryanti Kusuma Yuni, M.Sc., Ph.D dan Dr. Ni Putu Eka Leliqia, M.Si.,Apt., Wakil Dekan Fakultas Kedokteran bidang kemahasiswaan dan informasi Prof. dr. I Made Adi Wirawan, MPH., Ph.D serta Tim International Affairs Fakultas Ekonomi dan Bisnis I Gede Nandya Oktora Panasea, SE., MBA., CRA., CRP., dan Dr. Ica Rika Candraningrat, SE., MM.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pada kesempatan tersebut, Koordinator KUI menyampaikan sekilas informasi tentang Unud, dan dilanjutkan dengan welcome speech dari Dekan Fakultas MIPA. Dalam kesempatan ini masing-masing perwakilan fakultas baik dari Unud dan Griffith University menyampaikan program-program bertaraf internasional yang pernah dilaksanakan serta kelebihan serta pengalaman dalam pelaksanaan kerjasama internasional. Dalam hal pengembangan program kerjasama ke dapatn,  Universitas Udayana ingin mengembangkan dan memperkuat beberapa program yang sudah ada dengan pihak Griffith University.

BACA JUGA :  Polres Blora Launching SPKT On The Spot

Griffith University merupakan salah satu universitas ternama di Australia dengan posisi QS World Ranking saat ini berada pada peringkat 243.

BACA JUGA :  Amankan 5 Event Internasional di Kawasan Nusa Dua, Polda Bali Turunkan 895 Personel

Dalam kesempatan ini, Griffith University juga menyampaikan beberapa program beasiswa yang diusung New Colombo Plan dan program ACICIS yang sudah dilaksanakan sebelumnya dengan Unud.

BACA JUGA :  Tingkatkan Stamina Tubuh, Danrem 043/Gatam Olahraga Bersama Prajurit dan PNS

Menanggapi hal ini, Koordinator KUI berharap program tersebut dapat dilaksanakan kembali di Unud pada masa mendatang. (Uchan)

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5773-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-Griffith-University-Australia.html