Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Siswanto Kader Golkar Blora Terpopuler Jabat Ketua DPD Golkar

475
×

Siswanto Kader Golkar Blora Terpopuler Jabat Ketua DPD Golkar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Prestasi terus diukir oleh kader Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto. Setelah masuk nominasi 15 daerah terpopuler, Wakil Ketua DPRD Blora ini, terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota Terpopuler di Indonesia.

Pada acara pemilihan kader terbaik Partai Golkar, sebelumnya Siswanto masuk 15 nominator pada Mei 2023 lalu. Selanjutnya, setelah diadakan voting oleh kader-kader di seluruh Indonesia, pencarian nama kandidat di Google, keaktifan medsos maka terpilih 4 orang Ketua DPD Kabupaten/Kota Terpopuler di Indonesia.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Penghargaan diserahkan Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. Bakrie didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Meutya Hafidz, di acara pemberian penghargaan dalam ajang Golkar Media Award 2023, Sabtu 10 Juni 2023.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Dampingi Tim Satgas PMK Laksanakan Vaksin 

“Tentu saya patut bersyukur kepada Allah SWT atas prestasi ini, juga terima kasih kepada para kader-kader senior di Partai Golkar. Terima kasih Pak Panggah Susanto, Pak Bambang Sadono, Mbak Padmasari Mestikajati dan Pak Yudhi Sancoyo. Beliau-beliau guru politik kami,” tandasnya.

BACA JUGA :  Akhirnya, Pengadaan Tanah Bendungan Cabean Todanan Disosialisasikan

Sedangkan 4 pemenang itu, Siswanto mewakili Partai Golkar Blora, Provinsi Jawa Tengah. Kemudian Indah Putri kader Golkar sekaligus menjabat sebagai Bupati Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan.

Disusul Afrizal Sintong kader Partai Golkar sekaligus Bupati Rokan Hilir, Riau dan Akhmad Marjuki sekaligus Bupati Bekasi 2022.

Dalam paparan sebelumnya, Siswanto mengatakan, untuk memperoleh posisi penting, dirinya juga menjaga keaktifan kader-kader Partai Golkar Kabupaten Blora. Yaitu mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam menggunakan media sosial.

BACA JUGA :  Presiden Minta Kepala Daerah Awasi Covid-19, Ini Penjelasan Bupati Wakatobi

“Saya nggak tahu kalau akan dinilai oleh Golkar Pusat mas. Kan memang sejak dulu saya senang kegiatan sosial. Baik turnamen voli, sedekah bumi, lomba catur, bola tangan, menjenguk orang sakit, gorong-gorong bersama warga, buwoh, sedekah Jumat dan kegiatan lain,” ujar pria yang kini kembali mendaftar di pemilihan legislatif dari daerah pemilihan V Blora, meliputi, Kecamatan Ngawen, Tunjungan dan Banjarejo Blora ini. (Riyan)