Pendidikan

SMKN 1 Lubuklinggau Laksanakan Pelepasan Peserta Didik PKL Tahun Ajaran 2021

819
×

SMKN 1 Lubuklinggau Laksanakan Pelepasan Peserta Didik PKL Tahun Ajaran 2021

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Lubuklinggau, Melaksanakan pelepasan peserta didik Untuk melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL), Sabtu (18/9/2021).

Acara pelepasan peserta didik PKL dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Lubuklinggau, Eriani S.Pd., M.Pd, Ketua pelaksana Praktik Kerja Lapanagan (PKL) Rudi Hartono, S.Pd, serta dewan guru lainnya.

Peserta didik secara resmi akan melaksanakan PKL diberbagai industri dan dunia kerja (IDUKA) yang telah bekerja sama dengan pihak sekolah (MUO), siswa yang melaksanakan PKL siswa kelas XII (Dua belas).

Kepala sekolah SMKN1 Lubuklinggau menjelaskan, selain pelepasan kami juga melakukan penyerahan kartu identitas secara simbolis ke seluruh peserta dan panitia agar ada ciri khas bagi SMKN 1 ini.

“Kami berharap peserta didik yang ditempatkan, pada semua institusi baik pendidikan, maupun pemerintahan, serta industri dan dunia kerja lainnya benar-benar menerapakan ilmu yang telah didapatkan disekolah untuk dikembangkan dan disalurkan pada saat Praktik Kerja Lapangan (PKL),” Ungkapnya.

BACA JUGA :  Program Riset MBKM Mandiri, 3 Mahasiswa Fakultas Pariwisata Universitas Udayana Kunjungi BRIN

 

ALFIRMANSYAH RN