TNI & Polri

Tampung Keluhan Warga, Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Program Jumat Curhat di Desa Junti

392
×

Tampung Keluhan Warga, Polsek Jawilan Polres Serang Gelar Program Jumat Curhat di Desa Junti

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.IDSERANG – Polsek Jawilan Polres Serang menggelar program Jumat Curhat di Kampung Genggong Rt.002/001 Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Jum’at (24/2/2023). Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,,S.I.K,. hadir pada kegiatan program tersebut didampingi IPDA A.Rifai Kanit Binmas polsek jawilan, dan Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Sugiatna, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

Advertisement

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Jawilan dan jajaran,” katanya.

BACA JUGA :  Ibu Ponijem Siap Tempati Rumah yang Direhab Kodim 0427/Way Kanan

Selain menampung keluhan, IPTU Dirga Abriawan juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Team Opsnal Polsek Denpasar Utara Tangkap Pencuri HP Mahasiswi

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya. (Syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *