Daerah

Terapkan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, BPBD Bali Terima Bantuan PT Pelindo

294
×

Terapkan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, BPBD Bali Terima Bantuan PT Pelindo

Sebarkan artikel ini
PT Pelindo saat beri bantuan ke BPBD Bali di kantor Pusdalop BPBD Provinsi Bali, Denpasar. (6/2/2024). Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG -Pemerintah Provinsi Bali melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali menerima bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Regional 3 PT. Pelabuhan Indonesia (Persero), berupa 200 pcs jas hujan, 200 pcs helm safety dan 200 pcs sepatu boat yang diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali I Made Rentin, di Kantor Pusdalops-BPBD Provinsi Bali, Denpasar. Selasa (6/2/2024).

BACA JUGA :  Waspada, Modus Pecah Kaca Mobil Kembali Terjadi di Cikande

Dalam kesempatan tersebut, I Made Rentin menyampaikan atas nama pemerintah Provinsi Bali, apresiasi dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Pelindo, di mana bantuan tersebut sangat dibutuhkan di lapangan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Terlebih sejak minggu ketiga bulan November Bali memasuki musim hujan dengan intensitas sedang-tinggi, bahkan beberapa Kabupaten di Bali sudah ada korban jiwa, untuk itu bantuan apapun akan sangat kami butuhkan untuk operasional kami dilapangan,” ucap Made Rentin.

Lebih lanjut ia berharap, bantuan dari Pelindo tidak hanya sampai disini namun secara aktif membantu Pemprov Bali, khususnya saat kondisi “urgent” yang memang membutuhkan respon cepat dari pihak-pihak terdekat.

Menanggapi hal itu, Sub. Regional Head Pelindo Bali Nusra Fariz Hariyoso menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen menjalankan TJSL di wilayah Bali.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Pelindo Sub Regional Bali Nusra sepanjang tahun 2023, telah menyalurkan beberapa bantuan untuk mendukung berbagai program kegiatan di Pulau Bali salah satunya bantuan untuk BPBD Pemprov Bali.

“Kami sangat bangga bisa berkontribusi dalam pengembangan di Pulau Bali, kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan di Pulau Dewata ini,” ungkap Fariz. (Tik)