oleh

Wasit PSSI Halmahera Selatan Ikut Ambil Bagian Dalam Pertandingan Penggalangan Dana di Desa Kupal

-Daerah, Olahraga-189 views

NASIONALXPOS.CO.ID, MALUKU UTARA –  Sebagai Bentuk kepedulian dan solidaritas, wasit PSSI Halmahera Selatan ikut ambil bagian pada pertandingan penggalangan dana masjid didesa Kupal Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan.

Farly Candra salah satu wasit ketika ditemui Nasionalxpos.co.id usai pertandingan Rabu, 15/09/2021 mengungkapkan, bagi dirinya dan wasit lainnya ini adalah bentuk dukungan dan sekaligus niatnya untuk beramal demi tercapainya cita-cita mulia.

Liken Sapaan akrab Farly Candra memberi prayer dan akan berusaha agar penggalangan dana masjid dapat berjalan sesuai dengan Harapan.

“Kami para wasit mendoakan dan berusaha agar pertandingan galang dana ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” Harap Farly.

Senada dengan itu, beberapa wasit yang tergabung dalam pertandingan tersebut di antaranya, Faisal Yusuf, M. Dauri, dan Nurmain S. Nur juga mengungkap rasa pedulinya terhadap pertandingan amal tersebut.

“Kami bertiga barangkali tidak bisa pungkiri bahwa ini adalah pertandingan amal, itu barangkali jadi alasan kami hadir disini” Ungkap Faisal Yusuf mengakhiri. (Mursal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed