DaerahHiburan

Pertandingan Sepak Bola Antar RT, Semarakkan HUT Ke 78 RI di Sindangjaya

1247
×

Pertandingan Sepak Bola Antar RT, Semarakkan HUT Ke 78 RI di Sindangjaya

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 78 RI, warga Desa Sindang asih, Desa Sindang Sono, Kecamatan Sindangjaya, kabupaten Tangerang tepatnya di lapangan Kp. Rimpak Tengah, Desa Sindang Sono mengadakan pertandingan sepakbola antar RT, kamis (17/08/2023).

Panitia penyelenggara pertandingan sepakbola antar RT ini diwakili dari seluruh jajaran Forkopimdes baik dari jajaran RT, RW, maupun Desa. Antara lain, Jeje, Murid Batak, Rudi Batak, Josot/Lasun, Engkay/Rangkuy, serta ketua pemuda Kp.rimpak tengah Awink/Winky.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Warga yang mendaftar untuk pertandingan sepakbola antar RT ini cukup antusias,,dari mulai usia 12 tahun sampai dewasa.

“Alhamdulillah bang, antusias warga dari mulai anak-anak sampai dewasa mau ikut pertandingan sepakbola ini,” ucap panitia.

Acara pertandingan sepakbola antar RT ini memang rutin digelar setiap tahunnya dalam memeriahkan HUT RI, yang memang kegiatan ini bertujuan memelihara dan menjaga silaturahmi serta kekompakan warga dari RT, RW yang ada di Desa Sindangasih.

Sementara itu, salah seorang warga mengaku sangat senang bisa mengikuti kegiatan. Walaupun hanya sebatas tingkat RT, namun sangat bermanfaat.

“Pertandingan sepakbola antar RT ini banyak diikuti oleh warga dengan sangat antusias, sehingga menimbulkan rasa bangga, sekaligus haru. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin agar ikatan silaturahmi dan kebersamaan antar warga bisa semakin erat terjalin,” ucap aji.

Untuk pertandingan sepakbola antar RT pada acara HUT Ke 78 RI tahun ini dimenangkan oleh peserta dari RT.01/RW.08 Ds.sindang asih, kecamatan sindangjaya kabupaten Tangerang. (Acil)

BACA JUGA :  Puncak Undian Kupon Yadnya Mesari dan Penggalian Dana Pura Penataran Luhur Medang Kemulan