Internasional

Balinale 2024 kembali Digelar, 60 Film Beragam Genre dari 25 Negara

229
×

Balinale 2024 kembali Digelar, 60 Film Beragam Genre dari 25 Negara

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BALI – Bali International Film Festival (Balinale) yang akan berlangsung pada 1-7 Juni 2024 mendatang di Cinepolis Plaza Renon, Denpasar, merupakan pendukung program festival, bersama InterContinental Bali Sanur Resort sebagai tempat program-program festival berlangsung, yang bertujuan menjadikan Sanur sebagai industri perfilman dan hiburan berskala global.

Selama 17 tahun, Balinale telah menjadi festival utama film-film Indonesia dan ratusan film-film internasional yang selalu dinanti ribuan penggemar film dengan penuh antusias. Penyelenggaraan tahun ini menjanjikan tradisi kelangsungan pencerahan pikiran dan membuka hati melalui pilihan 60 film beragam genre dari 25 negara. Dan 45 film di antaranya merupakan berstatus film premiere.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Beberapa film-film tersebut di antaranya: Point of Change Rebecca Coley, United Kingdom Othelo, The Great Lucas H. Rossi dos Santos, Brazil The Gospel of The Beast Sheron Dayoc, Philippines Daaaaaali! Quentin Dupieux, France And That’s for This Christmas Peter Vulchev, Bulgaria The Steak Kiarash Dagar Mohebi, Iran Dhvani – The Sound Around Anurag Dwivedi, India I’m Hip John Edward Musker, United States The Architecture of Love Teddy Soeriaatmadja, Indonesia

BACA JUGA :  Polresta Denpasar Terima Kunjungan Kerja Kedutaan Besar Argentina, Ini yang Dibahas! 

Untuk melihat daftar lengkap film-film, silakan klik di www.balinale.comFestival Pass bisa diperoleh di Online Travel Experience Partner Balinale Pelago. Online Ticketing PartnerLoket menawarkan pembelian untuk tiket individual dan pass Balinale Diskusikan masa depan dan ekonomi perfilman asia.

BACA JUGA :  Polwan Polda Bali Jadi Salah Satu Delegasi Indonesia di IAWP 2022

Balinale dikenal secara internasional karena keragaman program dan kekuatan program film dalam mendorong pertumbuhan budaya dan nilai-nilai komersial di Indonesia. Program acara diskusi dan seminar termasuk program tahunan Bali Film Forum di mana di acara ini akan dibicarakan tentang industri perfilman yang beragam dalam satu panel bersama pembicara terkemuka, termasuk perwakilan pemerintah sebagai pengambil kebijakan, para investor dan para filantropis yang ingin berinvestasi di industri tersebut, juga kehadiran para produser dan sutradara yang mewakili gelombang baru industri perfilman Asia.