Internasional

Menjelajahi Dunia Kopi Bersama Expat Roasters Bali

403
×

Menjelajahi Dunia Kopi Bersama Expat Roasters Bali

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BALI – Sebagai produsen kopi terbesar ketiga di dunia, Indonesia dan Bali, khususnya mempunyai industri kopi yang terus berkembang. Dulunya merupakan negara peminum dan produsen kopi, Indonesia kini menjadi rumah bagi industri dan kehadiran merek kopi yang berkembang. Yang memimpin gerakan ini adalah Expat.Roasters, sebuah jaringan coffee roaster dan kafe yang khusus didedikasikan untuk mencari dan memanggang biji kopi terbaik.

Didirikan pada tahun 2016 oleh barista pemenang penghargaan Shae Macnamara, Expat. Roasters telah menjadi landasan budaya kopi Bali yang dinamis, mendorong industri ini maju dengan penuh semangat dan presisi.Dengan komitmen terhadap keahlian dan memberikan pengalaman kopi yang luar biasa, Expat.Roasters telah mengukuhkan statusnya sebagai pemain terkemuka di industri kopi Indonesia.

Advertisement

Selain operasi grosirnya di seluruh Indonesia, brand Expat. Roasters juga mengoperasikan kafe di lokasi-lokasi utama: Bali (Petitenget & Beachwalk Mall), Surabaya (Graha Family), danJakarta (Mori Building Sudirman). Outlet baru yang sukses di Surabaya dan Jakarta telah membuat Expat. Roasters memiliki reputasi yang sangat baik di kalangan pecinta kopi. Indonesia, membuka jalan bagi pembukaan gerai baru di Bandara Internasional Juanda, Hokky Surabaya Barat, dan Surabaya Timur tahun ini, dengan perluasan lebih lanjut direncanakan di Medan dan Makassar. Dan tangak 17 Agustus mendatang akan dibuka di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

BACA JUGA :  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Tandatangani Perjanjian Ekstradisi dengan Federasi Rusia

Apa yang membuat Expat Roasters berbeda dari brand lainnya di industri kopi Indonesia yang ramai? Pertama, dedikasi Expat. Roasters dalam menggunakan 90% kopi Indonesia. Dari lereng Gunung Batur di Kintamani, Bali, hingga dataran tinggi Jawa Barat dan Aceh, Expat.Roasters berkolaborasi erat dengan petani lokal untuk mendapatkan biji kopi dengan kualitas terbaik. Bekerja secara langsung dengan para petani dalam radius 40 kilometer dari roastery mereka, tim Expati terlibat langsung dengan lebih dari 50 keluarga petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *