by

Bentuk Keseriusan, FKKSMN Kab Bekasi Melakukan PRA RAKER 2020

-Daerah-102 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional ( FKKSMN ) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi, mengadakan Pra Rapat Kerja ( PRA RAKER ), Minggu, 22 November 2020, di kantor sekretatiat FKKSMN Kab.Bekasi Kawasan Metland Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Hal ini bentuk keseriusan para pengurus FKKSMN dalam menjalankan organisasi, bahkan berniatan baik dalam turut berkontribusi membangun Kabupaten Bekasi dalam hal pendidikan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Pengurus DPC FKKSMN Kab.Bekasi,diantaranya ada Ketua Umum H.Mulyadi Asyamsudin, S.Pdi,M.Si, Ketua Harian H.Sugeng Budiyanto,S.Pdi, serta di hadiri juga Ketum DPP FKKSMN DR.Ir.H.Rudi D.Maryanto,MM,M.Pdi beserta jajarannya.

Terpantau kegiatan itu membahas Konsep atau materi untuk menuju RAKER dan Program 1000 siswa SMU/SMK dari kalangan menengah kebawah yang berpestasi agar mendapatkan Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, Serta persiapan untuk merealisasikan setiap Konsep dan Program yang sudah tersusun oleh Para Pengurus.

Ketua DPC FKKSMN Kabupaten Bekasi, H.Mulyadi Assyamsudin,S.Pdi,M.Si berpesan bahwa dalam kepemimpinan nya, kedepan akan segera membentuk FKKMSN di tiap Kecamatan agar bisa memberikan kontribusi terbaik dalam dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi.

” Kedepan komunikasi dengan pemangku kebijakan khususnya Dinas Pendidikan Kab.Bekasi bahwa hadirnya FKKSMN Kab.Bekasi menjadi jembatan atau fasilitator bagi wali siswa agar anaknya mendapatkan sekolah terbaik” harap Ketua yang biasa di sapa kang Haji Mul.

Masih kang Haji Mul menegaskan, “Asal kita Kompak, kita pasti bisa menjalankan setiap konsep dan program yang sudah tersusun, semua dapat kita realisasikan,” tegasnya.

Menurutnya, walaupun kontribusi tampak kecil dan barangkali tidak populis, namun dirinya optimis dan berekspektasi kedepan akan bermanfaat serta berfaedah baik bagi Kabupaten Bekasi.

(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed