by

Desa Kosambi dalam Bagikan 600 KK Menerima BST

-Daerah-200 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Pencarian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Kosambi Dalam berjalan lancar dan kondusifgan, Pembagian BST di kantor Desa Kosambi dalam, Kecamatan Mekarsabu, Kabupaten Tangerang. Selasa, (25/08/2020).

Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dihadiri anggota Kepolisian Kanit Intel Warsito, Provos Zaenal AKP Amir Murtado selaku Binamas dan dari Koramil hadir Babinsa Eko Amrullah dan petugas dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Usup, Kasi Pemerintah Desa Kosambi Dalam mengungkapkan pada awak media menyampaikan “bahwa pencarian Bantuan Sosial Tulai (BST) hari ini sebanyak 600 KK dan bersumber dari anggaran Kabupaten dengan besaran Rp 600 ribu per/ bulan, dan akan di bagikan sampai selesai”. Ungkapnya.

Kepala Desa Kosambi Dalam, Sri Rahayu SE yang biasa di sebut Ayu ini menyampaikan kepada masyarakat penerima BST, agar mengunakan uang nya sebaik-baiknya dan sesuai kebutuhan hidup karena ini amanat Pemerintah sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang di akibatkan Covid 19 yang menimpa masyarakat Indonesia.

” Saya harap kepada semuanya yang hari ini mendapatkan bantuan BLT atau BST agar di gunakan sebaik-baiknya dan untuk yang belum mendapatkan mohon untuk bersabar mudah mudahan ada penambahan lagi, karena masih ada yang belum mendapatkan, dari data yang di ajukan sekali lagi mohon maaf dan mohon kesabarannya,” Harapnya.


Hindun (40) salah satu warga Desa kosambi dalam, yang mendapat bantuan tersebut merasa senang dan terbantu dan akan mengunakan uang tersebut untuk keperluan hidup Sehari-hari.
” Saya senang akhirnya dapat juga bantuan BLT ini Alhamdulillah,dan saya akan gunakan untuk keperluan hidup keluarga”.
(TARMIDI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed