by

Giat Safari Ramadhan, Teti Rohatiningsih Kunjungi Majlis Taklim

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Hj. Teti Rohatiningsih yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar dalam kegiatan safari ramadhan ini melakukan kunjingan ke berbagai wilayah di Kabupaten Cilacap.

Seperti yang dilakukanya, Teti Rohatiningsih mendatangi Majelis Taklim di Masjid Roudlotul Huda di Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan Cilacap (19/4/2021).

Kedatangan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten tersebut disambut Camat Kesugiah Basuki Prio Nugroho, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Cilacap Gus Soim El Amin dan unsur Forkompimcam Kesugihan.

Basuki Nugroho dalam sambutanya menyampaikan terimakasih yang mendalam atas kehadiran Hj. Teti Rohatiningsih tersebut.

Hj. Teti Rohatiningsih Foto Bersama Usai Mberikan Bantuan Dan Santunan

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi hadirnya Ibu Teti, kedatangan Ibu di Kecamatam Kesugihan ini menjadikan inspirasi warga Desa Pesanggrahan dalam membina anak – anak tetap dalam keimanan disaat bulan Ramadhan ini, “, kata Basuki.

Sementara Teti Rohatiningsih merasa bangga sebab Masjid yang disinggahinya saat ini sudah banyak perubahan, “beberapa tahun kebelakang Masjid ini masih kecil, namun sekarang sudah banyak perubahan dan sudah menjadi besar yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat muslim, ” kata Teti.

Dengan sudah dibangunya Masjid ini, didalam bulan ramadhan ini agar masuarakat muslim bisa menguri -uri budaya pengajian Majlis Taklim, agar di era digital ini anak-anak kita bisa terkendali supaya tidak terpengaruh radikalisme, beber Teti.

Dikatakan lebi jauh oleh Teti, diera digital ini anak – anak banyak menggunakan gadget, orang tua harus lebih memperhatikan dan mengontrol anak supaya tidak terjerumua dalam pergaulan yang salah dan radikalisme melalui sosial media (sosmed), kata dia.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini ibadah di bulan ramadhan harus tetap dilaksanakan, namun demikian kita harua tetap menerapkam dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ” pungkas Teti.

Kegiatan safari ramadhan oleh Teti Rohatiningsih yang digelar di Masjid Roudlotul Huda juga diisi dengan tausiyah yang dibawakan Ketua FKUB Kabupaten Cilacap Gus Soim El Amin. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed