DaerahTNI & Polri

Ini Pesan Kapolres Bungo Saat Cek Kesiap Siagaan Hadapi Unras

788
×

Ini Pesan Kapolres Bungo Saat Cek Kesiap Siagaan Hadapi Unras

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Polres Bungo gelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengecekan kesiap siagaan dalam menghadapi massa aksi Unjuk Rasa (Unras), Selasa (30/08/2022).

Kegiatan ini digelar di lapangan Apel Mapolres Bungo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram. S.H., S.I.K., M.I.K didampingi oleh Pejabat Utama Polres Bungo dan seluruh Perwira.

BACA JUGA :  Pemkab Bungo Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan
“Dengan maksud diberikannya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua anggota Samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan”ucapnya

BACA JUGA :  SDN 181 Cilodang Tampil Memukau Saat Tampil Di Pawai Upacara HUT RI Ke 78

Selain itu, Dirinya juga mengintruksikan kepada seluruh pejabata utama dan perwira agar dapat mengkoordinir masing-masing personilnya di dalam setiap kegiatan.

Lebih lanjut, pihaknya menyebutkan kegiatan kesiapan ini untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa.

“Kita tidak boleh under estimate, semuanya harus siap, Baik personil maupun peralatan pengamanan sehingga kedepanya tidak ada kendala-kendala yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas,”tegas Kapolres.

BACA JUGA :  TMMD Hadir Warung Milik Sahril Buka Hingga Malam

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan peralatan pengamanan khususnya Unit Dalmas Sat Samapta Polres Bungo, yang merupakan garda terdepan saat pelaksanaan pengamanan unras. (*)