Peristiwa

Korban Tabrak Lari Terkapar di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga

739
×

Korban Tabrak Lari Terkapar di Pinggir Jalan Jadi Tontonan Warga

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP – Arus balik lebaran tahun 2024 mulai tampak mengalami peningkatan, seperti di jalan Nasional yang ada di Kota Majenang.

Akibat ramainya kendaraan roda empat maupun roda dua yang melaju dari arah Timur ke arah Barat, penggendara pengguna jalan harus ekstra hari – hati, agar tidak terlibat kecelakaan seperti yang menimpa RZ (22) warga Kecamatan Cimanggu dan RY (28) warga Cilumuh menjadi korban tabrak lari.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat malam sekira pukul 21:30 WIB, di daerah Ciguling Harjo Kecamatan Majenang. Beruntung saat kejadian tabrak lari tersebut, ada sebuah mobil Ambulan milik Yayasan Indonesia Quran asal Jogjakarta yang diketahui usai mengantar pasien ke Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA :  Pasca Bentrok Ormas, Suasana Kota Kendari Berangsur Membaik
Petugas Polantas Polresa Cilacap Lakukan Pendataan Terhadap Korban. (AIPDA : Saryoto)

Dengan kejadian kecelakaan tersebut, sopir Ambulan memberhentikan kendaraanya dan turun melihat kondisi dua orang korban tabrak lari itu, dan kemudian berinisiatif membawa para korban ke RSUD Majenang setelah berkoordinasi dengan pihak Polantas Pos Majenang.

BACA JUGA :  Gedung D RSUD Majenang Kelar Siap Louncing Bareng HUT Perak, Tingkatkan Pelayanan

Menurut Ari, sopir Ambulan milik Yayasan swasta tersebut, dirinya kasihan melihat korban yang tergeletak dipingir jalan jadi tontonan warga.