TNI & Polri

Korem 052/Wkr Berikan Santunan pada Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Al-Amanah Nusantara

507
×

Korem 052/Wkr Berikan Santunan pada Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Al-Amanah Nusantara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGSEL – Dalam upaya membantu kesulitan Masyarakat di wilayah bianaanya, Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.M.M. didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, Ny Henny Putranto Gatot, secara rutin terus memberikan bantuan kepada yayasan, pondok pesantren dan Asrama Yatim Piatu yang kali ini memberikan bantuan dan santunan untuk Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Al-Amanah Nusantara yang berlokasi di Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat Tangsel. Jumat (01/09/2023)

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M. (Danrem 052/Wkr) menyampaikan Alhamdulillah pada kesempatan sore hari ini kita semuanya bisa hadir disini dalam rangka silahturahmi Korem 052 dengan bapak H. Imam Syarif & pengurus Yayasan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pertama-tama saya dengan rombongan Korem 052/Wkr sangat bahagia disambut dengan hangat di Yayasan Al-Amanah Nusantara ini, kami melihat dari sorot muka anak-anak terlihat sangat bahagia semoga kalian dapat meraih cita-cita demi nusa dan bangsa.

BACA JUGA :  Dandim 0115/Simeulue Memberikan Santunan Kepada Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan tiap hari jumat, dimana kegiatan ini bukan hanya di wilayah Tangerang Selatan saja tapi di wilayah Korem 052/Wkr, seperti Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang, Jakarta Utara dan Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu.

“Kegiatan ini adalah salah satu cara kami untuk mengenal wilayah dan masyarakat untuk dapat bersilahturahmi, kegiatan ini juga adalah perintah pimpinan kami dari KASAD & Pangdam Jaya untuk peduli kepada masyarakat dan berbagi khususnya diwilayah Korem 052/Wkr, ”Ungkapnya.

Tentunya kami TNI AD khususnya Korem 052/Wkr mempunyai Kodim, Koramil dan Babinsa. Babinsa dan Danramil harus sigap dan langsung datang membantu kesulitan masyarakat.

“Mudah-mudahan Danramil, Kapolsek & Pak Camat beserta perangkatnya tetap bersinergi untuk pembangunan Negara yang kita cintai, kemudian untuk anak-anak sekalian harus semangat untuk mengejar cita-cita.”tutup Danrem.

KH. Imam Syarif Hidayatullah selaku Pimpinan Yayasan Al-Amanah Nusantara dalam kesempatan yang sama menyampaikan ,Hari ini saya sangat berterima kasih atas kedatangan Bapak Danrem 052/Wijaya Krama dan semua bapak-bapak yang hadir.selamat datang ditempat kami,kami sangat bersyukur sekali atas hadirnya Bapak Danrem beserta Ibu dan rombongan dari Korem, kami juga minta maaf kalau dalam penyambutan Bapak Danrem dan Bapak-bapak semuanya apabila kurang dalam menyiapkan tempat ini.

“Semoga Bapak Danrem ditinggikan derajat dan pangkatnya. semoga Bapak Danrem berseta Ibu diberi kesehatan dipanjangkan umurnya dan semua bapak-bapak yang hadir ditempat Kami ini.”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Arm Mulyadi SIP(Kasiter Kasrem 052/Wkr),Mayor Kav Bakir (Pasi Bhakti TNI Sterrem 052/Wkr),Mayor Inf Misin (Kapenrem 052/Wkr),Kapten Kav Syahrul Ashari (Pasi Komsos Sterrem 052/Wkr),Kompol Agung Nugroho, SH (Kapolsek Ciputat Timur),Drs. KH. Imam Syarif Hidayatullah, MA (Pimpinan Yayasan Al-Amanah Nusantara),Darsono (Pol PP Kec. Ciputat),Iwan Sutisna, S.ip (Lurah Jombang).
(AciL)