by

Musorkab V KONI MURA H. Azhari, ST Ketua terpilih 2020-2024

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSI RAWAS – Insan olahraga Se-Musirawas punya hajatan besar dalam rangkaian kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab ) V KONI Musirawas Tahun 2020. Kegiatan digelar di Ball Room Hotel Dewinda Lubuklinggau hari ini Minggu,(13/12/2020).

mengambil tema “ Perkokoh Persatuan dan Kesatuan Untuk Peningkatan Prestasi Olahraga”.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Acara Pembukaan Musorkab V Musirawas pada pukul 14.00 WIB dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI Propinsi Sumatera Selatan H. Hendri Zainudin, Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan, Ketua DPRD MURA Azandri, S.Ip, Dandim 0406, Ketua KONI MURA dr. Hazairin Ishak, OPD dan peserta dari 29 Pengcab Cabang Olahraga, Tamu, Serta Undangan.

Pada kesempatan itu Ketua OC Utep Suherman, MPd menjelaskan bahwa Musorkab ini bertujuan meningkatkan olahraga prestasi di Musirawas, Laporan pertanggung jawaban Ketua KONI MURA Periode 2015-2020 dan memilih Ketua KONI MURA Masa Bakti 2020-2024. Perserta terdiri dari 29 Pengcab Cabang Olahraga.

Dalam sambutannya Hendri Zainudin menekankan agar momen Musorkab nanti tidak hanya pada pada proses estafet dan regenerasi kepemimpinan KONI MURA tetapi kedepan agar program pembinaan olahraga prestasi lebih difokuskan lagi sehingga mampu meningkatkan prestasi Musirawas dalam raihan prestasi dalam bidang olahraga.

Gayung bersambut Bupati Musirawas bahwa Pemkab Musirawas sangat mensupport agenda-agenda kegiatan olahraga di Musirawas sudah banyak tercatat prestasi-prestasi olahraga baik Tingkat Propinsi maupun Nasional. Saat ini Kita mulai membangun fasilitas olahraga bertaraf Internasional diantaranya Stadion dan Sport Center.

Dukungan kepada H. Azhari,ST, Wakil Ketua III Perbakin Kabupaten Musirawas sebagai calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musirawas, terus mengalir.

Didukung 29 Pengcab cabor secara aklamasi H Azhari, ST terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Musirawas masa bakti 2020-2024 H Azhari, ST berterima kasih atas dukungan disampaikan 29 Cabang Olahraga Kabupaten Musirawas ini, dan membuat pihaknya semangat dan optimis untuk memajukan olahraga di Kabupaten Musirawas.

 

ALFIRMANSYAH RN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed