by

Notaris/PPAT H. Bambang Suwondo Bagikan Nasi Bungkus Untuk Buka Puasa

-Video-249 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dibulan suci Ramadhan 1442H Notaris / Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) H. Bambang Suwondo Bagikan 150 nasi kotak kepada warga dan pengendara motor yang melintas di Jalan Veteran Raya, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Rabu, (28/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ibu Ida Kasir notaris/PPAT H. Bambang Suwondo, Dila Sekretaris dan puluhan tenaga staf Erna, Endang, Wayeh, Putri, Lukman, Fikir, Wawan, Agus, Tomi, Rudal, Dedi, Syur Minta, Gogon serta Embes.

Kepada awak media Drs. H. Iman Santoso Staf Notaris/PPAT H. Bambang Suwondo mengatakan bahwa kegiatan sedekah sosial dibulan Ramadhan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan oleh kantor notaris/PPAT H. Bambang Suwondo yang diberikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang lewat didepan kantor notaris/PPAT.

“Kegiatan kami hari ini dalam rangka berbagi sedikit rezeki kepada warga masyarakat Kota Tangerang, khususnya yang lewat di jalan raya veteran depan kantor notaris/PPAT H. Bambang Suwondo. Rezeki yang kami bagikan ini adalah berupa nasi bungkus sebanyak 150 buah yang kami bagikan kepada para musafir dan para pekerja yang akan pulang ke rumah dan menggunakan kendaraan bermotor, dan paket nasi bungkus ini untuk persiapan berbuka puasa jika hingga adzan tiba mereka masih diperjalanan,” Ungkap Drs. H. Iman.

Drs. H. Iman wakil Notaris Menambahkan, dirinya menghimbau kepada umat Islam yang beriman untuk selalu dapat menyisihkan dan berbagi rezeki yang kita dapatkan kepada orang yang kurang mampu, fakir miskin, anak Yatim dan juga kaum duafa dibulan Ramadhan dan juga di bulan-bulan lainnya.

“Karena sesungguhnya rezeki yang kita dapatkan itu belum tentu milik kita semua, karena sesungguhnya rezeki yang kita dapatkan itu ada sebagian kecil milik dan hak nya para fakir miskin dan juga anak Yatim. Ingatlah, bersedekah itu sesungguhnya tidak akan pernah membuat orang yang bersedekah itu menjadi miskin, karena dengan banyak bersedekah itu pasti Alloh akan membalasnya dengan rezeki  yang berlipat ganda dan penuh keberkahan,” Tambahnya.
(Mr/Red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed