DaerahTNI & Polri

Patroli Polsek Kubu Sambangi Wisata Bahari Tulamben

589
×

Patroli Polsek Kubu Sambangi Wisata Bahari Tulamben

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KARANGASEM – Mengemban Tugas dan tanggung jawab keamanan, Polsek Kubu Polres Karangasem selalu hadir ditengah tengah masyarakat berikan pelayanam keamanan demi terciptanya Kamtibmas tetap kondusif terlebih di kawasan Objek Wisata.

Hal itu diungkapkan oleh Kam SPK II Polsek Kubu Aiptu I Nengah Kenak Ketika memimpin kegiatan patroli dan kontrol terhadap Kegiatan wisatawan yang akan melaksanakan aktivitas di Pantai Wisata Bahari Tulamben, Kubu, Karangasem. Minggu, (21-08-2022).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Melalui Patroli dan Kontrol yang dilakukan Personil Polsek Kubu terhadap kunjungan wisman di Pantai Liberty Tulamben, guna memastikan bahwa situasi seputaran aman dan wisatawan yang beraktivitas merasa terjamin keamanannya.

BACA JUGA :  Babinsa 02 Tarumajaya Giat Laksanakan Patroli di Perumahan Harapan Damai Putra

Dijelaskan Aiptu I Nengah Kenak bahwa Kunjungan Wisatawan hari ini terpantau ramai beraktivitas diving dan snorkling, dan secara umum situasi seputaran Pantai tetap kondusif tidak ada hal yang mencurigakan, dihimbau kepada wisatawan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan keamanan diri dalam melakukan kegiatan di dasar laut. antisipasi kecelakaan dan agar mengikuti prosudur yang benar dan senantiasa tetap disiplin menerapkan prokes waspada Covid-19.

“Bahwa Pelaksanaan kegiatan Patroli rutin dilakukan untuk memantau situasi keamanan seputaran pesisir pantai wisata bahari, cegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, terutama tindakan kejahatan yang menyasar wisatawan,” terangnya.

Secara terpisah Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, SH menyampaikan hal yang sama, “bahwa Kami Polsek Kubu terus patroli Rutin ke kawasan Wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman Para Pengunjung, dan mencegah terjadinya tindak kriminal yang menyasar tamu asing, dan tetap menghimbau pengunjung untuk tetap disiplin menerapkan prokes waspada Covid-19,” ujar Sona. (PDS Paramananda)