by

Peduli Covid-19 Tetti Rohatiningsih dan YSBS Salurkan Bantuan Alkes

-Daerah-735 views

Cilacap- Yayasan Sosial Bina Sejahtera (YSBS) Cilacap kembali menyalurakan bantuan alat kesehatan dan APD di Puskesmas. Kegiatan sosial tersebut juga disaksikan oleh Hj. Tetti Rohatiningsih, S.Sos Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap yang juga diketahui sebagai anggota DPR RI.

Tetti Rohatiningsih
Hj. Tetti Rohatiningsih dan Yayasan Sosial Bina Sejahtera Serahkan Bantuan Alat Kesehatan dan APD di Puskesmas Jeruklegi, Adipala, Nusawungu dan Binangun

Bantuan yang diberikan oleh YSBS tersebut diterima langsung oleh Tetti Rohatiningsih saat berada di beberapa Puskesmas penerima bantuan tersebut. Setelah bantuan diserahkan oleh pihak YSBS kepada Tetti Rohatiningsih, oleh Tetti langsung diserahkan kepada Puskesmas yang ditunjuk.

“Ini merupakan salah satu kerjasama yang sangat baik antara pihak pemerintah dengan Yayasan Sosial Bina Sejahtera khusuanya Pemkab Cilacap, bantuan alat kesehatan dan APD dari YSBS rencananya akan diberikan kepada seluruh Pukesmas yang ada di Kecamatan se- Cilacap, ” terang Tetti Rohatiningsih kepada awak media, Senin (28/9/2020).

Tetti Rohatiningsih
Alat Kesehatan dan APD Yang Diberikan Kepada Puskesmas Oleh Hj. Tetti Rohatiningsih, Dari YSBS

Pada hari Senin tanggal 28 September 2020 kami bersama YSBS membagikan bantuan alat kesehatan dan APD di empat Puskesmas yakni Puskesmas Jeruklegi, Adipala, Nusawungu dan Binangun, tambah Tetti.

Ditengah pamdemi Covid-19 ini kita harus betul-betul bisa bekerjasama agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan bahkan bisa kita putus mata rantai Covid-19 tersebut, pungkasTetti. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed