by

Pembunuh Wanita Beranak Dua Terekam CCTV Warga

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI –
Pembunuhan seorang Wanita didalam Rumah yang beralamat Perumahan Griya Asri 2, Jalan Pandawa Raya RT. 04 / RW. 23 Blok E -13, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan (25/4/2021), telah terekam CCTV saat pelaku kabur dari rumah.

Pembunuhan tersebut terjadi pada wanita bernama Wulandari yang diduga telah dibunuh oleh Suaminya, saat membunuh Pria yang bernama Muhamad Yasin adalah Suaminya, karena takut diketahui oleh warga Pelaku melarikan diri dengan membawa Motor yang kerekam CCTV Tetangga.

Orang tua Korban Muhamad Toha mengatakan, bahwa kedatanganya dirinya kerumah anakanya sudah lama tidak berkomunikasi pada Wulandari, dengan rasa curiga orang tua mendatangi kediaman Korban (WD) di Perumahan Griya Asri 2, Jalan Pandawa Raya RT. 04 / RW. 23 Blok E 13 Timur, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, ketika di ketok-ketok pintu rumah tidak ada yang menjawab dari dalam, tiba-tiba telihat ada lalat dan mencium ada bau busuk dengan curiga Muhamad Toha (orang Tua Korban) mendobrak pintu dilihatnya anaknya Wulandari sudah mati dengan berlumuran darah diruang tamu, seketika Toha dan Istrinya meminta tolong pada tetangga sekitar,” kata Toha.

Muhamad Toha orang Tua Korban menjelaskan, bahwa kematian anaknya adalah di bunuh, karena saat kematian Wulandari, suami pergi melarikan diri membawa motor, hal ini ada dugaan dan firasat saya sebagai orang tua bahwa anak saya dibunuh oleh Suaminya sendiri,” jelas Toha.
Muhamad Toha memaparkan, bahwa hubungan Suami Istri Wulandari dengan Muhamad Yasin (Suami Korban) sudah cukup lama dan di karuniai dua orang anak, namun Muhamad Yasin berasal dari India, semenjak Covid-19 rumah tangga mereka sering cekcok bahkan pernah mengacam anak Saya mau di siram pakai air keras,” papar Toha.

Dengan kejadian Kasus Pembunuhan Wanita yang berada di Perumahan Gria Asri 2, Jalan Pandawa Raya RT. 04 / RW. 23 Blok E-13 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, sempat kerekam oleh CCTV milik tetangga depan rumah, hal ini dapat memudahkan pihak Kepolisian untuk mengungkap Kasus Pembunuhan serta menangkap Pelaku Pembunuhan Wanita tersebut.

Masyarakat mengharapkan agar pihak Kepolisian Sektor Tambun dan Jajaran Polres Metro Bekasi dapat mengungkap Kasus Pembunuhan Wanita bernama Wulandari (Korban), karena ada jejak rekaman CCTV yang terekam saat Muhamad Yasin lari dari rumah dan terlihat jelas dari CCTV, dengan kejadian tersebut Mayat wanita di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk di Otopsi.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed