Politik

Politisi Muda Nisrina Salsabila Jabat Ketua Bagian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Golkar

2992
×

Politisi Muda Nisrina Salsabila Jabat Ketua Bagian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, mungkin itulah peribahasa yang tepat bagi Nisrina Salsabila yang mau mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang, Provinsi Banten Tahun 2024. Nisrina, ssaat ini terpilih menjadi Ketua Bagian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPD Partai Golkar.

BACA JUGA :  Teti Rohatiningsih Siap Dukung Anton Iskandar Nyaleg DPRD Cilacap Dapil Kota Partai Golkar

Sepak terjang dan Keberanian politisi muda putri dari ketua umum ALIBABA H Sunjana, SE. MSi ini patut diapresiasi, karena anak seusia Nisrina masih jarang mau terjun ke dunia politik.

H Sunjana mengaku sangat bangga memiliki putri seperti Nisrina, dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga putrinya bisa duduk di kursi Ketua Bagian Pariwisata Ekonomi Kreatif DPD Golkar Kabupaten Serang.

“Karena ini bagian awal dari Karirnya, semoga kedepan putri kami bisa berguna dan bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara,” kata Sunjana.

“Kami berharap kepada semua pihak, selalu dapat membantu dan mendampingi putri kami, memberikan arahan dan tuntunan agar putri kami semakin maju. Kami sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim SE yang sudah memberikan kepercayaanya dan membimbing putri kami,” tutupnya. (Red)