oleh

Prihatin, 3 Ruang Kelas SMAN 1 Carenang Rusak Parah

-Video-184 views

NASIONALXPOS.CO.ID KABUPATEN SERANG – Kondisi fisik ruangan kelas SMAN 1 Carenang Kabupaten Serang sangat memperihatinkan terlihat 3 ruang kelas rusak parah (8/11/2021).

Saat di temui wartawan Nasionalxpos.co.id, Kepala SMAN 1 Carenang Drs. Djoko Poernomo, M.Pd di kantornya mengatakan, sekolah yang ia pimpin ini sekarang kondisinya memang sudah benar-benar sangat memperihatinkan 3 ruang kelas rusak parah apalagi musim hujan ruangan selalu banjir tergenang air hujan, otomatis tidak bisa di gunakan buat belajar.

Khususnya untuk 3 ruang kelas memang sudah saatnya di bangun total karena sudah tidak layak huni oleh para siswa di khawatirkan rawan ambruk.

Dinding bangunan SMAN 1 Carenang terlihat sudah pada pecah kemudian plafon atap sudah pada hancur dan berjatuhan.

Masih menurutnya, “pihaknya sering mengajukan proposal usulan permohonan bantuan ruang kelas kepada instansi terkait, namun sampai saat ini belum mendapatkan tanggapan yang positif,” Keluhnya.

Disisi lain salah satu murid yang dimintai keterangan mengatakan, kinerja pemerintah kabupaten dan provinsi Banten harus lebih di tingkatkan lagi jangan cuman duduk di kantor nunggu tanggal muda gajian, “sementara keluh kesah para siswa dan siswi di lapangan khususnya pendidikan tidak di perhatikan hingga siswa belajar di halaman sekolah tepatnya sekarang Pembelajaran Tatap Muka Pembiasaan Baru (PTMPB),” Pungkas salah satu wali murid.

Dimasa pandemi Covid 19, PTMPB semua dewan guru selalu menghimbau pada setiap siswa dan siswi untuk tetap prokes, dan tetap belajar dengan baik walaupun belajar di halaman. (Supartono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed