Daerah

Puncak Arus Balik Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

174
×

Puncak Arus Balik Operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Berjalan dengan Lancar

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, BADUNG – Pulau Bali menjadi destinasi wisata favorit selama periode Idul Fitri 1445 H. Menjelang berakhirnya masa pelayanan Posko terpadu angkutan udara Idul Fitri, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mencatatkan pelayanan tertinggi arus balik di hari Minggu, (14/4/2024).

Tercatat, pelayanan kepada 77.427 penumpang dan 440 pergerakan pesawat domestik maupun internasional pada tanggal tersebut. Kendati demikian, pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut disampaikan langsung General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Dapat kami sampaikan operasional penerbangan pada masa puncak arus balik di Bandara I Gusti Ngurah Rai berjalan dengan baik tanpa terdapat kendala operasional. Seluruh fasilitas penunjang operasional kami pastikan dalam keadaan prima dan siap untuk dimanfaatkan seluruh pengguna jasa. Tidak lupa kami ucapkan apresiasi kepada seluruh komunitas bandara yang telah bersinergi untuk kelancaran operasional bandara dan memastikan mudik ceria penuh makna kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Pada hari Minggu 14 April 2024, terdapat pelayanan kepada 37.928 penumpang domestik dan 39.499 penumpang internasional serta 243 pergerakan pesawat domestik dan 197 pergerakan pesawat internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Kemudian secara keseluruhan pihak bandara mencatat terdapat 41.168 penumpang yang berangkat meninggalkan Pulau Bali.

BACA JUGA :  Dandim 0510/Trs Monitoring Kunjungan Menteri Pertanian Periksa Kualitas Daging