by

Ruas Jalan Dayeuhluhur – Datar Di Hotmix Telan Dana 600 Juta Lebih

-Daerah-950 views

NASIONALXPOS.CO.ID, Cilacap- APBD Kabupaten Cilacap Tahun Anggaran 2020 menganggarkan dana sebesar 600 juta lebih untuk peningkatan jalan Dayeuhluhur – Datar Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Proyek peningkatan jalan tersebut saat ini masih dalam tahap pengerasan jalan dengan menggunalan materila LPA, dengan menggunakan Wals dalam melakukan pengerasan.

Andrianus Ginas, ST selaku PPTK dari Dinas PUPR Cilacap saat dihubungi wartawan melalui Hand Phon mengatakan, proyek tersebut sedang dilaksanakan, sementara sebagai kontraktornya adalah CV. Padil Putra, kata dia, Rabu (5/8/2020).

 

“Nantinya ruas jalan tersebut akan di Hotmix dan untuk saat ini memang betul masih dalam tahap pengerasan jalan dengan menggunakan material LPA, ” terang Ginas.

Agar pekerjaan tersebut bisa berjalan lancar, Ginas berharap pihak kontraktor agar melakukan komunikasi dengan Direksi yang sudah ditunjuk, sehingga apabila ada masalah bisa dikoordinasikan dengan baik, beber Ginas.

Sementara Hufron selaku pelaksana lapangan dari pihak CV. Padil Putra saat ditemui dilapangan menyampaikan, bahwa pekerjaan tersebut lancar -lancar saja.

” Insyaallah pekerjaan ini tidak ada masalah, semuanya berjalan lancar dan apa yang sudah diinstruksikan oleh Direksi kita laksanakan semaksimal mungkin, ” jelas Hufron.

BACA JUGA: Tetti Rohatiningsih Anggota DPR RI, Monev Pelaksanaan Pendidikan di Era New Normal

Pihak kontraktor berupaya agar pekerjaan tersebut kualitasnya bisa memuaskan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Datar dan Kecamatan Dayeuhluhur pada umumnya.

Terkait masalah waktu pelaksanaan, kami dari pihak kontraktor tentunya sudah memiliki target progres dan dipastikan pekerjaan akan selesai tepat waktu bahkan kita usahalan sebelum jangka waktu pelaksanaan habis, pekerjaan akan selesai, pungkas Hufron. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed