Daerah

Sekretaris KPU Tabanan Beri Motivasi Nyoman Subagia di RSUD Nyitdah

611
×

Sekretaris KPU Tabanan Beri Motivasi Nyoman Subagia di RSUD Nyitdah

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN —Untuk memberikan semangat dan motivasi, Sekretaris KPU kabupaten Tabanan Ir. I Nyoman Swandika, mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singasana Nyitdah, dimana AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia sedang dilakukan rawat inap. Rabu, (13/9/2023) sore.

Saat menjenguk, Nyoman Swandika mengatakan, kehadirannya untuk menjenguk purnawirawan polisi Nyoman Subagia adalah untuk memberikan motivasi dan semangat agar lekas sembuh serta mendoakan semua penyakit yang ada padanya diangkat oleh kuasa Tuhan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Nyoman Swandika juga menyampaikan salam dan doa dari Ketua KPU Kabupaten Tabanan bersama seluruh staf mohon maaf tidak bisa hadir karena kesibukan dengan tugas kedinasan.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja dari I Nyoman Subagia yang selama berdinas banyak membantu KPU baik dalam sosial media maupun hal-hal lainnya yang berkaitan dengan tugas-tugas KPU,” Ungkapnya.

Berdasarkan hasil pantuan, selain Sekretaris KPU pada hari Rabu, (13/9) masih ada rekanan dari group WhatsApp yang datang memberikan motivasi kepada purnawirawan polisi I Nyoman Subagia seperti Brahma, Setiawan, Yuda Antara, dan Agus Prayoga.

Sementara Nyoman Subagia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh sahabat dan handai taulan yang telah mendoakan atas kesembuhannya,

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Sekertaris KPU Kabupaten Tabanan, Selain menjenguk bahkan menghantarkan pulang ke rumah dari rumah sakit, karena telah diijinkan oleh pihak rumah sakit, untuk selanjutnya rawat jalan,” (amir)

BACA JUGA :  Pam dan Monitoring Polsek Setu Terus Lakukan Test Swab Antigen