Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari

136
×

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P lakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Muara Bungo, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres Bungo dalam rangka menjalin silaturahmi dan Sinergitas dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Muara Bungo bersama jajaran.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kunjungan Kapolres Bungo didampingi oleh Kanit Tipidkor Sat Reskrim Iptu Jalfahdi, S.Sy., S.H., M.H dan Kaurbinops Sat Narkoba Iptu Deki Junel P. S.H., M.M

BACA JUGA :  Kunjungi Polres Tebo, Kapolda Jambi Cek Kesiapan Ops Ketupat 2022 dan Targetkan Tahun ini Zero Accident

Mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Muara Bungo Ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Knp, yang didampingi Kasi Pidum Dodi Jauhari, S.H., M.H dan Kasi Datun Ahmad Fauzan, S.H., M.H.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan, kunjungan selain bersilaturahmi juga berkoordinasi untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Bungo dan Kejari Muara Bungo lebih erat.

BACA JUGA :  Camat Jawilan Agus Saefudin: Selamat Hari Pers Nasional Kepada Seluruh Indonesia

“Saya sebagai Kapolres Bungo yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Bungo yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini, juga untuk meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Bungo. Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Kn, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bungo dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo.

BACA JUGA :  Bupati Didampingi Wabup Bungo Terima Rekor MURI

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kajari. (is)