Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

Universitas Udayana Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Penerima Beasiswa KSE

28
×

Universitas Udayana Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Penerima Beasiswa KSE

Sebarkan artikel ini
Foto; Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR —Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana (Unud) menghadiri acara tatap muka penerima beasiswa dan peresmian community development Bank sampah SD yang dilaksanakan oleh Paguyuban Anindyaguna Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Udayana di Ruang Nusantara Gedung Agrokompleks Kampus Sudirman, Denpasar. Sabtu, (13/1/2024).

BACA JUGA :  Yudisium FH Universitas Udayana Periode Oktober 2023

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Talkshow “Leadership dan Inspirasi Kepemimpinan” serta penyampaian materi Komunikasi dan Manajemen Karir oleh PT Samuel Aset Manajemen (SAM).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan ini dihadiri oleh penerima beasiswa KSE dari Universitas Udayana, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Brawijaya dan Universitas Nusa Cendana. Turut hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala Biro Kemahasiswaan Unud, Pengurus KSE, donatur PT Samuel Aset Manajemen dan Give2Asia.

BACA JUGA :  Bupati H. Mashuri Lepas Kontingen Pramuka Bungo Ikuti Jambore Nasional ke-XI

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. I Ketut Sudarsana mewakili Rektor Unud dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah memilih Universitas Udayana sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan ini. Lebih lanjut disampaikan bahwa mahasiswa penerima beasiswa ini sesungguhnya merupakan anak-anak yang memiliki kemampuan yang akan membangun bangsa ini, membangun masyarakat kedepannya. Oleh karena itu tetaplah bersama-sama menjadi insan-insan yang berprestasi dan juga memiliki kepekaan. (Uchan)

BACA JUGA :  Kunjungi Universitas Udayana, President Yamaguchi University Beri Kuliah Umum Mahasiswa Fakultas Kedokteran

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6236-Universitas-Udayana-Tuan-Rumah-Pelaksanaan-Tatap-Muka-Penerima-Beasiswa-Karya-Salemba-Empat.html