Pendidikan

Universitas Udayana Perpanjang Kerja Sama dengan Pemkab Manggarai Barat

206
×

Universitas Udayana Perpanjang Kerja Sama dengan Pemkab Manggarai Barat

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, MANGGARAI BARAT —Bertempat di Kantor Bupati Manggarai Barat, Jumat (26/01/2024), Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Ngakan Putu Gede Suardana didampingi Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasma dan Informasi, Dekan Fakultas Pariwisata, Ketua LP3M beserta Tim Kerjasama dan Humas Unud melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Bupati Pemkab Manggarai Barat.

BACA JUGA :  Gelar Kuliah Umum, FH Universitas Udayana Gandeng Mahkamah Konstitusi RI 

Rektor beserta jajaran dalam pelaksanaan penandatanganan ini diterima oleh Bupati dan didampingi oleh Wakil Bupati, beserta jajaran.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Rektor Universitas Udayana beserta tim ke Manggarai Barat. Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman antara Unud dan Pemkab Manggarai Barat diharapkan dapat memberikan solusi atas permasalahan yang ada dan memberikan dampak yang lebih baik ke depannya bagi kesejahteraan rakyat di Manggarai Barat.

BACA JUGA :  Universitas Udayana Gandeng DJKN Kemenkeu Gelar DJKN Goes to Campus

Rektor Universitas Udayana Prof. Ngakan Putu Gede Suardana dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang disampaikan, sehingga berkesempatan hadir di Manggarai Barat. Pada prinsipnya Universitas Udayana akan membantu dan bersinergi dalam meningkatkan kerjasama baik dari segi sumber daya manusia maupun lainnya.

BACA JUGA :  SMK Bina Insan Binuang Menggelar Wisuda Purna Sekaligus Kenaikan Kelas

Salah satu rencana kerjasama yang akan dilaksanakan yaitu pelaksanaan kegiatan program studi di luar kampus utama yang memungkinkan mahasiswa melakukan kuliah tidak di Universitas Udayana melainkan dari instansi masing-masing. (Uchan)

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6260-Universitas-Udayana-dan-Pemerintah-Kabupaten-Manggarai-Barat-Lakukan-Perpanjangan-Kerjasama.html