by

Wanareja, Mulai 24 Agustus Tak Gunakan Masker Akan Kena Didenda Atau Sanksi

-Daerah-3,714 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Kasus Covid-19 di Kabupaten Cilacap mengalami peningkatan. Di wilayah Kecamatan Wanareja sendiri terdapat tiga orang positif Covid-19.

Dengan keadaan yang demikian pihak Forkompimcam Wanareja dipimpin langsunf Camat Wanaareja menggelar sosialisasi sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum. Pasar Wanareja pun tidak lepas menjadi sasaran sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan Covid-19.

Dikatakan Camat Wanareja, Muhammad Najib, bahwa kegiatan sosialisasi tersebut mengadeng pihak TNI, Polri yang termasuk dalam tim gugus tugas Covid-19.

Covid-19
Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Wanareja

“Kami dari pihak Kecamatan Wanareja menggadeng TNI, Polri dan BPBD untuk melakukan sosialisasi dan penyemprotan diainfektan, ” kata Najib Sabtu (22/8/2020).

Bahkan lebih lanjut Camat menyampaikan, pada Senin tanggal 24 Agustus 2020 pihaknya akan melakukan razia kepada masyarakat terkait penggunaan masker ditengah-tengah pandemi Covod-19.

BACA JUGA: Pembangunan Jembatan Kali Cilopadang Masih Berlanjut Saat Ini Progres Masuk 45 Persen

“Nanti Senin tanggal 24 Agustus kmai akan melakukan penegakan hukum terkait penggunaan masker sesuai Peraturan Bupati Cilacap Nomor 136 tahun 2020, ” tegas Camat.

Pada senin besok sebelum gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Wanareja melakukan razia, akan diawali terlebih dahulu gelar pasukan, beber Camat.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Bus Terbalik Melintang di Tol Cipali KM 150

Pada kegiatan sosialisasi yang digelar oleh tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Wanareja dipimpin langsung oleh Camat, tampak juga Kapolsek Wanareja AKP. Budi, anggota Koramil Wanareja, BPBD, Satpo PP, Kepala UPTD Puskesmas Wanareja II dr. Catur Aan, serta Kepala Pasar Wanareja. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed