Daerah

Warga Rajeg dan Sekitarnya Sambut Gembira Pemasangan Pipa PDAM TKR

443
×

Warga Rajeg dan Sekitarnya Sambut Gembira Pemasangan Pipa PDAM TKR

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Warga Rajeg dan sekitarnya menyambut gembira atas dilakukannya pengerjaan proyek pemasangan pipa air minum SPAM Rajeg.

Arief (45) warga Rajeg Kabupaten Tangerang merasa senang dengan adanya pengerjaan pemasangan pipa Perumda TKR SPAM Rajeg yang dikerjakan oleh PT Rafa Karya Indah (RKI).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Saya sebagai warga Rajeg sungguh senang atas pengerjaan proyek pemasangan pipa air minum ini, karena kebutuhan air bersih sangat diperlukan buat kami,” ujarnya, Selasa (18/7/23)

Ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Perumda TKR yang peduli kepada warga Rajeg khususnya dan warga Kabupaten Tangerang umumnya, mempersiapkan penyaluran pipa air bersih kepada warga.

“Terimakasih Perumda TKR sehingga nanti kami bisa menikmati air bersih yang kami nanti nantikan,” ujarnya.

Seperti diketahui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menargetkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) cakupan pelayanan air bersih mencapai 60 persen.

Target RPJMD tersebut telah dilaksanakan dengan baik oleh Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

“Saat ini cakupan pelayanan air bersih di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 50%, yang ditargetkan 60% dalam RPJMD,” kata Sofyan Sapar, 1 Maret 2022.

Dalam program kerja RKA 2023, kata Sofyan, pihaknya telah menyampaikan kepada Bupati Tangerang, bahwa Rencana Kerja Tahun 2023 diprioritaskan kepada pemasangan sambungan langganan (SL) dan Penambahan Jaringan Distribusi hampir ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang.

“RUPS Pengesahan RKA 2023 dan Revisi Bisnis Plan ditandatangani Bupati Tangerang selaku KPM (Kuasa Pemilik Modal),” ungkapnya. (Red)

BACA JUGA :  Wanareja, Mulai 24 Agustus Tak Gunakan Masker Akan Kena Didenda Atau Sanksi