Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako

127
×

Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P didampingi Wakapolres Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Pejabat Utama dan Seluruh Personel Polres Bungo dan Bhayangkari gelar bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri. Senin (22/1/2024).

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri dilaksanakan di Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Polres Bungo meluncurkan Paket Sembako Sebanyak 200 Sembako, yang langsung diterima oleh warga masyarakat kurang mampu.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kapolres Bungo mengatakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri dalam rangka guna menciptakan stabilitas kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Hadiri Tanam Padi Sawah di Dusun Sari Mulya

Sebagai bentuk kehadiran Polri untuk negeri, ucap mantan Kabaops Polres Metro Jakarta Pusat “Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut kesemuanya guna membantu masyarakat kurang mampu.”

BACA JUGA :  PPKM Diberlakukan, Airin Tanda tangani Surat Edaran

AKBP Singgih Hermawan menuturkan melalui kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga semakin dicintai.

“Semoga Bakti Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh Masyarakat Bungo sehingga Polri Garda Terdepan untuk masyarakat Bungo,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Rilis Akhir Tahun 2023 : Polres Tebo Ungkap Capaian Prestasi dan Rencana Keamanan untuk Tahun Mendatang

“Semoga ini berkelanjutan untuk kedepannya, bahwa membangun Negeri tidak hanya Pemerintah saja, tapi sangat di Perlukan Sinergitas Antara Pemerintah dan Forkopimda, dan semoga Polri semakin terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat Kabupaten Bungo,” tutupnya. (is)