Scroll Untuk Baca Berita
Video

Buntut Kendaraan Ditarik Leasing Massa Ormas BPPKB Bentrok dengan Oknum Debt Collector

1404
×

Buntut Kendaraan Ditarik Leasing Massa Ormas BPPKB Bentrok dengan Oknum Debt Collector

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Benturan fisik yang terjadi antara dua anggota ormas BPPKB dengan oknum debt collector memicu massa ormas BPPKB dari beberapa wilayah dan daerah berkumpul sebagai wujud kepedulian terhadap sesama anggota ormas tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bermula ketika satu unit kendaraan bermotor roda dua milik warga di tarik diduga oleh pihak debt collector. Lantas dua anggota BPPKB Banten berinisial “A” dan “L” mendatangi kantor Leasing Wom Finance yang berkantor di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dengan maksud melakukan mediasi dan tawar menawar, Senin (05/09/2023)

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

TONTON JUGA :

BACA JUGA :  Mobil Jurusan Grogol - Serang Hangus Terbakar di Persimpangan Tol Serang Timur

Seketika anggota BPPKB tersebut keluar dari kantor Wom Finance, tiba-tiba diduga oknum debt colector menghampiri dan melakukan pembacokan kepada dua anggota ormas BPPKB Banten tersebut hingga mengakibatkan luka parah di bagian kepala, muka dan tangan sebelah kiri. Saat ini salah satu pelaku pembacokan berinisial “J” sudah tertangkap dan di amankan Polsek Kelapa Dua, sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran Kepolisian Polsek Kelapa Dua.

Peristiwa tersebut akhirnya memicu amarah para anggota ormas BPPKB lainnya dan berdatangan dari berbagai DPC, DPAC dan Ranting terdekat maupun yang berlokasi jauh, tanpa dapat dibendung oleh aparat Kepolisian dan TNI.