Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Di Hari Pertama Kapolres Bungo Ambil Apel Jam Pimpinan

199
×

Di Hari Pertama Kapolres Bungo Ambil Apel Jam Pimpinan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P pejabat baru Kapolres Bungo Polda Jambi pertama kalinya mengambil apel jam pimpinan di Halaman mako Polres Bungo. Kamis (11/1/24).

Apel jam pimpinan tersebut diikuti oleh Wakapolres Kompol Roslinda. RM, S.Pd para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel dan ASN Polres Bungo.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam arahanya “Terimakasih kepada personil Polres Bungo yang hadir pada kegiatan Apel Jam Pimpinan pada pagi ini, Yang pertama saya berdiri di tempat yang sama sebagai Kapolres Bungo dan di sini saya meminta kepada personil polres Bungo untuk membantu saya melaksanakan kegiatan selama menjabat menjadi Kapolres Bungo”

BACA JUGA :  Kunjungan Bupati Labuhanbatu Utara ke Puspa Aman Gianyar

“Mari kita bersama-sama merubah Mainset untuk memperbaiki diri supaya mempermudah dalam kegiatan kita sehari-hari serta dimudahkan rejeki, Saya sangat bangga dengan anggota yang memiliki prestasi baik dikedinasan maupun diluar dinas, Bagi personil yang selama ini telah bagus tolong di pertahankan dan yang tidak bagus mulai saat ini di tinggalkan, Jangan sungkan sungkan untuk menyampaikan sesuatu kepada saya dan apabila terdapat permasalahan kepada anggota maka di pecahkan bersama”

BACA JUGA :  Ini Pesan Bupati H Mashuri kepada Pengurus MUI yang Baru Dilantik

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta jangan ada pelanggaran untuk anggota Polri, Tetap jaga kekompakan, Kesehatan dan Keselamatan dalam Bertugas, Terima Kasih.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Zoom Meeting dengan Presiden RI Penanganan Covid-19 Omicron

Kapolres juga mewanti wanti kepada personelnya agar menghindari pelanggaran pelanggaran sekecil apapun, “karena yang menjatuhkan bukan batu yang besar tetapi justru kerikil kecil yang dapat menggelincirkan.” Ungkapnya.

Usai apel jam pimpinan Kapolres Bungo di dampingi PJU melaksanakan Progres Kedatangan dan Pengawalan Surat Suara DPR RI untuk Kabupaten Bungo dalam rangka Pemilu Tahun 2024 dikantor KPU. (is)