Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Raih Predikat ZI WBK 

1427
×

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Raih Predikat ZI WBK 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR —Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Udayana (Unud) menerima sertifikat penghargaan atas keberhasilan FEB Unud membangun satuan kerja berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) Tahun 2023 di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Sertifikat Penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil penilaian Tim Evaluasi dari Inspektorat IV Inspektorat Jendral Kementerian Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi yang berlangsung pada tanggal 8-9 Mei 2023.

BACA JUGA :  LP3M Universitas Udayana Laksanakan Giat Penyusunan Instrumen Audit Mutu Internal

Setelah melewati proses penilaian oleh tim penilai internal dan memperoleh penghargaan sebagai satuan kerja berpredikat ZI WBK di lingkungan Kemendikbudristek, selanjutnya usulan pembangunan ZI WBK FEB Unud telah diusulkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) untuk dievaluasi dan dinilai oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Berdasarkan hasil seleksi administrasi yang dilakukan oleh TPN, FEB Unud dinyatakan telah lolos seleksi administrasi melalui pengumuman yang diterbitkan oleh Kemenpan RB nomor B/06/PW.03/2023 dan sedang menantikan jadwal desk evaluation yang akan dilakukan oleh TPN dari Kemenpan RB.

BACA JUGA :  Bupati Serang Harap SMK Bismillah Tetap jaga Kualitas Kelulusan Siswa

Proses pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) FEB Unud di awali dengan Pencanangan Pembangunan ZI WBK dan WBBM pada tanggal 4 Agustus 2021 dan dilanjutkan dengan melakukan proses Pembangunan Zona Integritas dan melakukan input Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang dilengkapi dengan data dukung melalui aplikasi SIAZIK. (Uchan)

BACA JUGA :  LPPM Universitas Udayana Laksanakan Seminar Bhakti Desa VI 2023

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6078-Fakulas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana-Raih-Predikat-Zona-Integritas-Wilayah-Bebas-dari-Korupsi-di-Lingkungan-Kemendikbudristek.html