Scroll Untuk Baca Berita
Hukrim

Harus ada Uang 25 Juta Baru Bebas, Kapolsek Mauk Bantah Unggahan Akun Tiktok @Muhamadlub

1807
×

Harus ada Uang 25 Juta Baru Bebas, Kapolsek Mauk Bantah Unggahan Akun Tiktok @Muhamadlub

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Kapolsek Mauk AKP Yono bantah soal adanya akun tiktok milik @muhamdlub yang dinilai merugikan pihak polsek dan tidak benar (Hoax).

Saat ini telah beredar luas melalui sebuah vidio singkat yang di unggah akun tiktok @muhamadlub mengaku salah satu warga Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Vidio yang berdurasi 20 detik tersebut menceritakan tetang dua temannya bernama Dadung dan Sipit yang ditangkap anggota Polsek mauk lantaran diduga bermain judi.

BACA JUGA :  Bawaslu Kabupaten Tangerang Belum Menemukan Pelanggaran di Pendaftaran Bacaleg

Dalam vidio tersebut berisi unggahan kata-kata “Aku punya temen namanya dadung sama sipit, dia di tangkap anggota Polsek Mauk karna main judi padahal cuma nonton ga main judi. Harus ada uang 25 juta biar bisa bebas mau tidak mau keluarga kasih uang 25 juta ke bapak polisi biar bisa bebas. Kasian uang 25 juta itu besar.. Kotega si pak polisi”, Ungkap Pemilik Akun tiktok @Muhamadlub.

Sebuah vidio singkat yang di unggah akun tiktok @muhamadlub salah satu warga Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Sementara saat wartawan menghubungi Kapolsek Mauk AKP Yono Via sambungan WhatsApp, Selasa (04/04/2023) Ia menjelaskan, bahwa pihaknya juga sedang mencari siapa itu pemilik akun tiktok nya, karena yang bersangkutan sendiri yang namanya disebutkan inisial D dan S juga nggak kenal.

Menurut dia, pemilik Akun juga nggak jelas, dan Binamas Desa Mekar Kondang juga lagi nyari informasi yang bersangkutan, tapi juga nggak kenal.

“Pemilik akun sudah dicari, tapi nggak ada nama itu di desa Mekar Kondang. tolong dibantu telusuri pemilik akunya,” Ucapnya.

Dengan adanya unggahan akun tiktok tersebut Kapolsek mengaku merasa dirugikan, dan pastinya banyak yang bertanya tanya ke Polsek.

Kapolsek mengatakan, untuk sementara akun tersebut dia nilai hoax. “Sudah ada yang jawab juga kok di tiktok itu,” kata Kapolsek. (red)