Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 33 Personel Polres Bungo

360
×

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 33 Personel Polres Bungo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Polres Bungo menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat. Total ada 33 personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Polres Bungo, Rabu (5/7/2023) dipimpin langsung Kapolres AKBP Wahyu Bram S.H., S.I.K., M.I.K

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dihadiri pejabat utama (PJU) Polres Bungo, Para Kapolsek, seluruh personel polres Bungo dan personel yang dilantik kenaikan pangkat didampingi oleh para istri masing masing bagi yang sudah berkeluarga.

“Upacara kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi, Penghargaan pimpinan dan negara kepada rekan-rekan yang berhak sehingga wajib kita syukuri,” kata Wahyu Bram

BACA JUGA :  Buka Penyuluhan Hukum, Suhatri Bur: Jajaran PDAM Harus Memahami Regulasi

Wahyu Bram berharap seluruh personel terus munculkan rasa bangga dalam diri sebagai anggota Polri, pangkat yang disandang merupakan bentuk tanggung jawab sebagai anggota Polri.

“Kita dituntut menjadi Polri yang profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesannya.

Kata dia, diera globalisasi ini manfaatkan teknologi dengan baik secara positif hindari gaya hedon yang dapat membuat citra Polri dimata masyarakat menurun.

“Kepada seluruh Anggota Polres Bungo diharapkan dapat bertugas dengan baik dan memberikan pelayan terbaik kepada Masyarakat, hindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri.” Ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Terima Bantuan Korban Banjir dari Gubernur Jambi

Diantara Personel Bintara yang naik pangkat yakni

AIPDA ke AIPTU 14 orang. Yakni, Suharyanto, Hapid Mustapid, Wandra Gushadi, Saor S.M.L Raja, Ramdani, Zuldi Supriana, Budi Antomo, Dwi Suwintar, Andy Sianturi, Otto R Hutagalung. Dana Wijaya, Amrullah, Afiandi dan Sugeng Hartanto.

BRIPKA ke AIPDA sebanyak 1 orang atas nama Ansyori.

BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 11 orang. Yaitu, Risanda Agus Wibowo, Zaiyahdi, Vive One Yulius. S.H., M.H, Sri Angreini. FA. S.Sos., Bagoes Pribadi. S.E., Dendy Ade Agustansyah. S.H., Arjun Ramendra. S.Sos, Khusairi Ulya Rama. S.Sos, M. Emein Efendi. S.Sos, Naqiati. S.Sos.

BACA JUGA :  Sistem Tiket Online di Pelabuhan Padangbai Menuai Keluhan, Ini Statemen Manajer ASDP

BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 7 orang. Yakni, M.Handeka Agusti Situmorang, Rifki Andrea Wijayanta, Pebriansyah, Jaswa Akbhar, Yogi Swara Pratama, Parulian Santoso, Rahmad Ramadhoni.

Usai pelaksanaan upacara pelantikan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan tradisi siram air kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setelah itu pemberian ucapan selemat yang di dahului oleh Kapolres, pju dan para peserta dan seluruh personel. (is)