by

Operasi Ketupat Maung 2021, Kapolsek Carenang Meminta Puluhan Pemudik Putar Balik

-Daerah, Polri-210 views

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Pada hari pertama Operasi Katupat Maung 2021 di daerah Polsek Carenang puluhan kendaraan yang nekad mudik lebaran di periksa dan di minta putar balikan. di Pos Pam Penyekatan Renged Perbatasan Kresek Tanggerang, Kamis (6/5/2021).

Kapolsek Carenang IPTU Samsul Fuad, SH, menjelaskan , bahwa di hari pertama Oprasi Ketupat Maung 2021, yang di mulai pada hari kamis tanggal 6 Mei 2021 mulai dari jam 00.00 WIB sampai dini hari, puluhan kendaraan yang nekad mudik lebaran di Pos Pam Penyekatan Renged di periksa dan di puter balikan.

Yudi mengungkapkan, pada Oprasi Katupat Maung 2021, telah meriksa dan memutar balikan sejumlah pemudik yang nekad hendak menyebrangi jembatan Renged Kresek.

” Untuk jumlah kendaraan yang melintas Roda 4 (R4) sebanyak 5 kendaraan dan Roda 2 (R2) sebanyak 10 kendaraan dan untuk kemacetan tidak ada.”

Kapolsek Carenang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi Pandemi Covid 19, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi saja.

“Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, serta sayangilah keluarga kita di rumah dari penyebaran virus Covid 19.” Tutur Kapolsek Carenang IPTU Samsul Fuad, SH.
(ST)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed