Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

Universitas Udayana Terima Kunjungan Institut Seni Indonesia Surakarta

160
×

Universitas Udayana Terima Kunjungan Institut Seni Indonesia Surakarta

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, JIMBARAN – Universitas Udayana (Unud) terima kunjungan Institut Seni Indonesia Surakarta, di Ruang Nusa, Lantai 3 Gedung Rektorat Unud, Jimbaran (Selasa, 12/12/23).

Kunjungan ini diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana, Prof. Ir. I Ketut Sudarsana, S.T.,Ph.D,  didampingi Kepala Biro Kemahasiswaan, Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat serta Ketua UPKA Universitas Udayana. Sementara  dari  Institut  Seni Indonesia Surakarta hadir Wakil Rektor III, Dr. Sugeng Nugroho, S.Kar., M.Sn. beserta jajaran Institut Seni Indonesia Surakarta.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kunjungan ini dalam rangka menggali informasi seputar pelaksanaan Tracer Study dan tata kelola Kerja Sama dan Kehumasan di Universitas Udayana. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud dalam kesempatan ini menyampaikan sekilas tentang tata kelola tracer study berikut tata kelola kerjasama di Universitas Udayana, dan dilanjutkan secara teknis tentang pelaksanaan tracer study oleh Ketua UPKA Unud dan bidang Kerja sama dan Humas oleh Koordinator Kerjasama dan Humas.

BACA JUGA :  Udayana Career Days 2 Tahun 2023 Dibuka Universitas Udayana

Pihak ISI Surakarta dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa khususnya pengelolaan tracer study belum terkelola dengan baik, sehingga diperlukan upaya untuk menaikan persentase capaian sebagaimana yang telah dilakukan di Universitas Udayana.  Hal lain yang didiskusikan juga menyangkut tentang upaya yang dilakukan Universitas Udayana dalam pengelolaan kehumasan, branding universitas, khususnya juga pengelolaan PPID dan capaian yang diraih Unud dalam mengikuti Anugerah Keterbukaan Informasi Publik.

BACA JUGA :  Hore, 1.656 PPPK Guru Hari Ini Dibagikan SK Oleh Bupati Pandeglang

Dalam kesempatan ini juga pihak ISI Surakarta mengundang Ketua UPKA Unud sebagai narasumber dalam pelaksanaan kegiatan tracer study yang akan dilaksanakan ISI Surakarta di minggu ke tiga bulan Desember 2023. (Uchan)

BACA JUGA :  Tim Evaluator Lakukan Visitasi, Usul Perubahan Universitas Udayana Jadi PTNBH

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6183-Bahas-Capaian-Tracer-Study-dan-Kelolaan-Kerja-sama-dan-Humas-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-ISI-Surakarta.html