DaerahPemerintahan

Bupati Bungo Hadiri Undangan Ponpes Tahfidzul Qur’an Diniyah Salafiyah Al-Fatah Dusun Lubuk Landai

293
×

Bupati Bungo Hadiri Undangan Ponpes Tahfidzul Qur’an Diniyah Salafiyah Al-Fatah Dusun Lubuk Landai

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME memenuhi undangan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Diniyah Salafiyah Al-Fatah Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Senin malam (05/02).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, selain Bupati juga ada Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, Camat, Danramil, Kapolsek, Datuk Rio, Ketua BPD serta para santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Diniyah Salafiyah Al-Fatah.

Advertisement

Bupati Bungo H.Mashuri dalqm sambutannya menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun Lubuk landai khususnya para santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Diniyah Salafiyah Al-Fatah ini untuk bersama-sama memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H tahun 2024 M.

BACA JUGA :  Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Dihadiri Wabup Bungo

“Mengingat pentingnya shalat sebagai amal yang paling utama, maka melalui kesempatan ini saya juga berpesan kepada seluruh jama’ah khususnya yang hadir pada kesempatan ini untuk selalu menjalankan ibadah Sholat sesuai yang diwajibkan Allah SWT kepada kita”, kata Bupati.

BACA JUGA :  Kunker Bawaslu RI DiMinut, Afifuddin Himbau Koordinasi Dan Kesehatan Harus Diprioritaskan.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo khususnya yang berdomisili di Dusun Lubuk landai untuk menjaga kebersamaan dan keamanan serta kondusifitas di wilayahnya sekaligus ikut mensukseskan dan menggunakan hak suaranya dalam pelaksanaan Pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Febuari yang akan datang.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo tanpa terkecuali mari kita gunakan hak pilih suara kita pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih Calon Presiden & Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan terakhir DPRD Kabupaten,”himbaunya.

BACA JUGA :  Kapolda Sulut Terima Kunjungan Silaturahmi Pangdam XIII/Merdeka

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Gus Mahmud Al-Hasan Bin KH. Uzairon Abdilah, pengasuh Pondok Pesantren Al-Fatah Tembaro, Jawa Timur yang dalam uraian ceramahnya menyampaikan tentang sejarah dan makna serta terjadinya Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *