by

Covid-19 Kembali Merenggut Jiwa Warga Desa Limbangan Wanareja

-Daerah-2,119 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Salah seorang warga Dusun Karangnangka Desa Limbagan Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah meninggal sebah Covid-19. Almarhum berinisial TH tersebut sempat dirawat di RSUD Majenang, dikarenakan kondisi memburuk akhirnaya yang bersangkutan dirujuk ke Rumah Sakit Margono Purwokerto.

Dikatakan Kasi Tantribum Kecamatan Wanareja, Sunarto saat berada di lokasi pemakaman, bahwa yang bersangkutan dikabrkan meninggal dunia sekira pukul 17:40 WIB Senin tanggal 8 Februari 2021.

Anggota Polsek Wanareja Aiptu Asep Nurhidayat Turut Mengawal Proses Pemakaman

“Almarhum dinyatakan terkonfimasi Covid-19, makanya tim Satgas Covid-19 Kecamatan Wanareja menerapkan Protokes Covid-19 dalam proses pemakamanya,” terang Sunarto kepada media.

Jenazah tiba di pemakaman Bowong Desa Limbangan Wanareja sekira pukul 00:00 WIB dan langsung dilaksanakan pemakaman. Sementara beberapa pihak dari keluarga almarhum ikut menyaksikan.

Prosesi pemakaman almarhum juga disaksikan petugas kesehatan dari Puskesmas Wanareja 1, anggota Koramil 16, Polsek Wanareja dan beberapa anggota Satuan Polisi Pamong Praja.

Sunarto kembali menegaskan, agar masyarakat harus tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, “ingat bahwa Covid-19 betul-betul ada dan sudah banyak memakan korban jiwa, ” , tegas Sunarto. Pemakaman jenazah yang dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19 selesai sekira pukul 2:00 WIB. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed