Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

DWP Universitas Udayana Gelar Tirtayatra ke 3 Pura di Bali Utara

1663
×

DWP Universitas Udayana Gelar Tirtayatra ke 3 Pura di Bali Utara

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JIMBARAN -Dharma Wanita Persatuan Universitas Udayana (DWP Unud) menyelenggarakan pertemuan rutin bulanan yang dirangkaikan dengan kegiatan Tirtayatra ke 3 Pura di daerah Bali Utara yaitu, ke Pura Pulaki, Pura Melanting, dan Pura Kerta Kawat, Selasa (6/6/2023).

Ketua DWP Unud, Ida Ayu Bulan Antara menyampaikan kegiatan Tirtayatra ini sebenarnya merupakan agenda awal tahun, DWP Unud, namun karena berbagai halangan baru bisa terlaksana bulan Juni.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Melalui kegiatan Tirtayatra ini diharapkan bisa meningkatkan keyakinan terhadap kebenaran dan kemahakuasaan Ida Sang Hyang Widhi Wasa serta meningkatkan keselarasan jiwa, khususnya diantara anggota DWP Unud.

BACA JUGA :  Kades Tri Martani Wagiran GERAM

Dalam persembahyangan yang dilakukan di Pura Kerta Kawat ibu-ibu DWP Unud juga memohon kepada Ida Betara sesuhunan yang berstana di Pura Kerta Kawat agar memberi perlindungan dan keselamatan kepada pimpinan Unud dan segenap civitas akademika dalam menjalankan tugas-tugas untuk memajukan institusi tercinta.

BACA JUGA :  Bupati Tarik Investor Pertanian Dirikan Pabrik Benih di Blora
Foto: Ist

Hadir dalam kegiatan Tirtayatra kali ini, Ketua DWP Unud didampingi oleh Wakil Rektor, para ibu-ibu Dekan dan Ibu Kepala Biro. Ketua DWP Unud Ibu Dayu Bulan juga berharap semoga 6 bulan lagi ke depan bisa melaksanakan Tirtayatra ke pura-pura di daerah Bali Timur. Setelah Tirtayatra acara dilanjutkan dengan melaksanakan arisan di Billy’s Terrace, Lovina. (Uchan)

BACA JUGA :  Perpanjang Kerja Sama, Wakil Menteri Kesehatan Timor Leste kunjungi Universitas Udayana

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5646-Dharma-Wanita-Persatuan-Universitas-Udayana-Tirtayatra-pada-Tiga-Pura-di-Bali-Utara.html#