by

Gelagar Jembatan Kali Cilopadang Tiba Di Lokasi Proyek

-Daerah-650 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Sebanyak 12 batang gelagar untuk jembatan Kali Cilopadang Kecamatan Majenang tiba di lokasi proyek. Gelagar tersebut didatangkan dati WIKA Semarang dan siap dipasangkan oleh pelaksana proyek yakni PT. Harastra.

Ke-12 Gelagar tersebut datang menggunakan dua unit kendaraan Toronton dan beberapa alat berat lainya seperti Cren untuk menurunkan ke 12 Gelagar tersebut.

DCIM/100MEDIA/DJI_0336.JPG

Dengan datangnya Gelagar, proyek pembangunan jembatan Kali Cilopadang akan mengalami peningkatan progres apalagi setelah dipasang nantinya, hal tersebut disampaikan Catur Singgih selaku PPTK proyek tersebut, Jumat (7/8/2020).

Menurutnya, Gelagar memang harus dipesan, pihak kontraktor memesan kepada WIKA, ” Alhamdulillah hari sekarang semua gelarar pesanan sudah tiba dilokasi proyek, ” tambah Catur.

Catur selaku PPTK meyakinkan bahwa pengerjaan jembatan Kali Cilopadang nantinya akan bisa diselesaikan tepat waktu, ” saya yakin penyelesaian jembatan ini bisa selesai tepat waktu, namun demikian saya imbau kepada pelaksana agar bisa memperhatikan jangka waktu pelaksanaanya, ” tegas Catur.

DCIM/100MEDIA/DJI_0338.JPG

Sementara Purwono (35) salah seorang warga megucapkan terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap khususnya Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji yang sudah merralisasikan pembangunan jembatan tersebut.

BACA JUGA: Ruas Jalan Dayeuhluhur – Datar Di Hotmix Telan Dana 600 Juta Lebih

“Saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati yang sudah merealisasikan pembagunan jembatan Kali Cilopadang ini, kedepanya saya berharap pembangunan di Cilacap Barat akan lebih banyak lagi, ” kata Purwono kepada wartawan.

Program Bangga Mbangun Desa saat ini sudah mulai bisa dirasakan oleh masyarakat, terutama di pedesaan, sekarang hampir merata dilaksanakan pembangunan, pungkas Purwono. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed