Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

H Zulkarnain Ketua MPC PP Minta Kepolisian Tindak Ormas yang Terlibat di Pasar Kutabumi

371
×

H Zulkarnain Ketua MPC PP Minta Kepolisian Tindak Ormas yang Terlibat di Pasar Kutabumi

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas Ormas yang terlibat dalam rangka pengawalan penutupan pasar yang mengakibatkan kekisruhan.

Ketua MPC PP Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain saat di konfirmasi melalui aplikasi WhatsApp nya, Senin (25/09/2023) mengutuk keras tindakan arogansi apalagi di duga pihak Perumda melibatkan Ormas untuk melakukan pengamanan penutupan Pasar Kutabumi.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Memang ada surat yang di tunjukan kepada temen-temen, namun tidak sampai ke saya jadi sangat saya sesali. Jadi saya minta kepada pihak kepolisian untuk menindak tegas atas peristiwa tersebut,” katanya.

Terkait adanya anggota PP Kabupaten Tangerang yang terlibat dalam bentrokan tersebut H. Zulkarnain yang juga bakal calon Bupati Tangerang menegaskan, pihak kepolisian untuk menindak tegas apa bila ada anggota PP yang terlibat.

“Tidak ada masalah tindak tegas sesuai perundang – undangan yang berlaku jangan ragu-ragu untuk tindak tegas. Ormas Pemuda Pancasila itu bukan untuk pengamanan segala macam. Tujuan dari Ormas Pemuda Pancasila itu bagaimana mensejahterakan anggota, ideologi pancasila bukan jadi preman-preman kampung seperti itu,” imbuhnya.

BACA JUGA :

Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Tiba-tiba Diserang Sekelompok Orang Diduga Ormas

Dalam kesempatan tersebut Ketua MPC H Zulkarnain yang akrab dengan sapaan Bang Zul ini menyesalkan Perumda NKR melibatkan Ormas PP. dalam melakukan pengamanan.

BACA JUGA :  Satpol PP Tutup Sementara Akses Pasar Kutabumi Jelang Revitalisasi