by

Kajari Cilacap Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Tarisi

-Daerah-615 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Banjir yang terjadi di Desa Tarisi Kecamatan Wanareja menggugah simpatik dari berbagai instansi pemerintah, swasta, masyarakat. Tidak luput pula Kepala Kejaksaan Negeri Cilacap Tri Ari Mulyanto, SH yang didampingi Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Kabupaten Cilacap, Rabu 25 November 2020 melakukan kunjungan kerja dan menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Desa Tarisi.

Kedatangan Tri Ari Mulyanto disambut Forkompimcam Wanareja, tampak Camat Wanareja Drs. Muhammada Najib, perwakilan dari Koramil, dan Polsek Wanareja.

Kepala Desa Tarisi Jasimin mengungkapkan terimakasih kepada Kajari Cilacap yang sudah begitu besar memberikan perhatian kepada korban banjir.

“Kepada bapak Kajari saya mewakili masyarakat Desa Tarisi menghaturkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan, ini merupakan hal yang sangat berarti bagi kami masyarakat Desa Tarisi, ” kata Jasimin.

Baca Juga: Wabup Cilacap dan Istri Berikan Bantuan di Posko Banjir Desa Tarisi

Jasimin juga menyampaikan, bencana yang sekarang terjadi di Desa Tarisi banyak sekali mendapat perhatian dari masyarakat baik dari pemerintah maupun dari swasta, untuk itu kami masyarakat Desa Tarisi menyampaikan terimakasih yang mendalam, pungkasnya.

Sementara Camat Wanareja, Muhammad Najib dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada Kajari Cilacap dan Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Kabupaten Cilacap yang sudah peduli kepada korban bencana banjir Tarisi.

Baca Juga: Komisi D DPRD Cilacap dan Kades Tarisi Desak BBWS Segera Atasi Banjir

“Banjir yang terjadi di Desa Tarisi menggenangi tiga dusun, yakni Dusun Cikaronjo, Dusun Rangkasan dan Dusun Sidodadi, kita semua berharap agar banjir yang terjadi segera usai, ” kata Najib.

Terkait bantuan yang diberikan Kajari Cilacap, saya berharap semuanya bisa untuk bermanfaat bagi korban banjir dan membantu meringankan beban dalam kondisi banjir, tambah Najib.

Usai menyerahkan bantuan, Kajari Cilacap Tri Ari Mulyanto beserta rombongan menyempatkan diri meninjau ke lokasi banjir di Dusun Rangkasan.

Kajari juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja kali ini merupakan kegiatan Baksos, “kita memberikan bantuan berupa sembaku, dan saya berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat, ” kata Kajari.

“Saya berpesan kepada masyarakat Desa Tarisi khususnya yang terkena banjir agar lebih bersabar lagi, kita semua harus bersabar menghadapi cobaan ini, insyaallah semua cobaan ini akan cepat berlalu, ” pungkas Kajari. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed