Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

Kemdikbudristek Beri Pembekalan dan Bimtek Penerima Beasiswa Unggulan di Universitas Udayana

1623
×

Kemdikbudristek Beri Pembekalan dan Bimtek Penerima Beasiswa Unggulan di Universitas Udayana

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JIMBARAN —Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik) Kementeriaan Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) selenggarakan pembekalan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) penandatanganan kontrak beasiswa bagi penerima beasiswa unggulan wilayah Bali tahun 2023 di Ruang Bangsa Gedung Rektorat, Kampus Jimbaran, Selasa (24/10/2023).

BACA JUGA :  KUI Sosialisasikan IISMA kepada Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Unud

Kegiatan pembekalan ini dihadiri oleh penerima beasiswa unggulan tahun 2023 dari empat perguruan tinggi di Bali diantaranya Universitas Udayana, Universitas Pendidikan Ganesha, ISI Denpasar, dan Politeknik Negeri Bali.

BACA JUGA :  Aktifis Muda Soroti Sarana Pendidikan di Kabupaten Tangerang yang Kurang Layak

Beasiswa unggulan sendiri merupakan pemberian biaya pendidikan oleh pemerintah Indonesia kepada putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang sedang menempuh studi pada perguruan tinggi penyelenggara program Beasiswa Unggulan.

Terdapat beberapa jenis beasiswa unggulan diantaranya bagi Mahasiswa Berprestasi dan Penyandang Disabilitas, Beasiswa Pegawai, Non Degree, dan Beasiswa Penghargaan.

BACA JUGA :  Tim Asesor BAN-PT Lakukan Asesmen pada Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan Universitas Udayana

Selain paparan dan pembekalan mengenai beasiswa unggulan, dalam kesempatan ini juga disampaikan terkait teknis penandatanganan kontrak beasiswa unggulan sekaligus pelaksanaan penandatanganannya oleh penerima beasiswa. (Uchan)

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6055-Puslapdik-Kemdikbudristek-Beri-Pembekalan-dan-Bimbingan-Teknis-Penandatanganan-Kontrak-Beasiswa-Unggulan-Wilayan-Bali-di-Universitas-Udayana.html