TNI & Polri

Kontainer Amblas Lalulintas Tergganggu, Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Datang ke Lokasi Urai Kemacetan

348
×

Kontainer Amblas Lalulintas Tergganggu, Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Datang ke Lokasi Urai Kemacetan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan yakni Silat Golok yang kepanjangan dari Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi artinya polisi atau petugas langsung ke tempat lokasi.

Hal tersebut terjadi karena adanya peristiwa truk kontainer yang alami amblas di Jalan raya Cikande Rangkas Bitung desa Parakan Kecamatan Jawilan, hingga menutup arus lalulintas dan kemacetan pun terjadi.

Advertisement

Mendengar laporan warga, Anggota Polsek Jawilan datang ke lokasi sesuai amanah Kapolres Serang, Polisi langsung tanggap Go Lokasi (Silat Golok)

BACA JUGA :  Polda Sulut Amankan Enam Tersangka Beserta 19 Barang Bukti Curanmor

Sigapnya personel polsek Jawilan ke lokasi melakukan pengaturan lalu lintas guna menguruai kemacetan dan membantu evakuasi truk tersebut.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Desa Parakan Polsek Jawilan Polres Serang, Hadiri Penilaian Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA)

Kapolsek Jawilan polres Serang IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.k,.S.I.K, memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan, untuk lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

BACA JUGA :  Babinsa Serda Agung Himbau Security RS Mama Selalu Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

“Kepada pengendara baik motor atau pun mobil untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, dan tetap mematuhi rambu lalulintas, keberadaan polisi ditengah masyarakat sangat berarti untuk membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman, ” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *