by

Mobil Jurusan Grogol – Serang Hangus Terbakar di Persimpangan Tol Serang Timur

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA SERANG – Satu Unit Mobil Elf Jurusan Grogol – Serang Terbakar di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di  Persimpangan sebidang akses Tol Serang Timur Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, (Senin, 19/7/2021).

Kendaraan Microbus isuzu NHR Jaya Bhakti  dengan Nopol B 7008 PAA yang di kemudikan  SAID (56) menuturkan kepada Jurnalis Nasionalxpos.co.id mobil yang ia kendarai sedang menurunkan penumpang tiba-tiba muncul asap dari dalam kendaraan.

“Mobil saya keluar tol Serang Timur tiba-tiba muncul asap dari dalam kendaraan pak,  setelah di cek dibawah jok pengemudi tiba-tiba muncul percikan api, saya belum sempat matikan api sudah besar, untung tidak ada korban jiwa pak.”ucap Said.

Tim Pemadam kebakaran (Damkar) dari Kota Serang dan kabupaten segera datang dilokasi, Halili (46) Danru Damkar Kota Serang mengatakan kepada awak media bahwa timnya telah memadamkan api yang membakar satu unit mobil jurusan Grogol Serang ini.

“Setelah kami dapat laporan, kami Damkar Kota Serang dibantu dari kabupaten langsung kelokasi, 3 unit Damkar di kerahkan kurang dari satu jam api berhasil kami padamkan”tukas Halili.

Sementara itu Tatu (55) penunpang dari kendaraan tersebut mengatakan kepada Jurnalis NASIONALXPOS.co.id bahwa dirinya sempat terpisah dengan anaknya saat kejadian terbakarnya mobil yang ditumpangi.

“Mobil yang saya tumpangi terbakar pak, saya mau pulang ke serang naik  dari Grogol, saat mobil terbakar saya merasakan panas di bawah jok, sopir langsung keluar saya dan penunpang yang berjumlah 15 orang ikut berhamburan keluar, malah saya terpisah sama anak saya, untung saya dan anak tidak apa apa pak,”ucap Tatu saat diwawancara api masih membakar mobil yang ditumpangi.

Tampak Kepolisian Satlantas polres serang kota datang kelokasi untuk mengurai kemacetan agar tidak mengular panjang. (Say)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed