oleh

Pasca Unras, Kabid Humas dan Personel Bersihkan Area dari Sampah Berserakan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Kabid Humas Polda Banten beserta personel Polda Banten melakukan bersih-bersih sampah pasca aksi unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Senin (04/10).

Unjuk rasa yang di lakukan mahasiswa di KP3B mengakibatkan sampah yang berserakan dilokasi, sehingga Kabid Humas berserta personel Polda Banten berinisiatif membersihkan sampah yang berserakan di lokasi unjuk rasa.

Selain membersihkan sampah dilokasi unjuk rasa, Kabid Humas Polda Banten beserta personel Polda Banten melakukan perbaikan terhadap sejumlah fasilitas umum yang rusak di akibatkan unjuk rasa.

Shinto Silitonga mengatakan, “setelah kegiatan unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa mengakibatkan sampah yang berserkan, sehingga saya beserta personel Polda Banten berinisiatif membersihkan sampah yang berserakan dilokasi,”.

Shinto menambahkan aksi bersih–bersih tersebut dilakukan dengan mengumpulkan plastik bekas, botol meneral, Pot Bunga, batu yang berceceran hingga sisa ban bekas yang dibakar kemudian dimasukkan ke dalam tempat sampah sehingga kondisi jalan kembali bersih.

“Berkat semangat anggota kami dilokasi, bekas unjuk rasa yang tadinya penuh sampah kondisinya sekarang sudah bersih kembali, pesan saya marilah kita jaga kebersihan dan kondusivitas kota Serang kita cintai ini agar selalu aman dan damai, karena kalau bukan kita siapa lagi yang menjaganya,” ucap Shinto.(Syt/Bidhumas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed