oleh

Polisi Diminta Segera Usut Tuntas Kematian Muhammad Sam’an Fadillah

-Video-180 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Nasib Na’as yang menimpa remaja belia, Muhammad Sam’an Fadillah (18) Tahun remaja asal Kampung Karang Getak RT,002 RW,003 Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sampai saat ini kematiannya masih menjadi misteri.

Diduga kematian remaja belia pada Minggu, (08/08/2021) yang lalu, itu tidak wajar, karena ditemukan luka di bagian pelipis mata kanannya, dan di belakang kepalanya memar jasadnya tergeletak tidak jauh dari rumahnya, sehingga menjadi buah bibir dan pertanyaan besar bagi keluarga, lantaran sudah hampir dua bulan lebih, polisi belum bisa mengungkap, siapa pelaku dan motif apa yang melatar belakangi kematiannya.

Ketika disambangi oleh awak media dirumah duka, pada Senin (11/10/2021), Isak tangispun masih menyelimuti keluarga korban, karena kehilangan sang buah hati yang masih belia, sementara penyebab kematian sampai saat ini masih belum terungkap, siapa pelakunya.

“Polisi serta penegak hukum lainnya segera usut tuntas atas kasus kematian yang menimpa adik saya (Muhammad Sam’an Fadillah) karena kematiannya diduga tak wajar, dan sampai saat ini belum ketahuan pelakunya, ” Tutur Irma kakak korban.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, bahwa dirinya sudah mendatangi Polsek Tambelang untuk konfirmasi lebih jauh terkait kasus kematian adiknya yang sudah hampir sebulan lebih, yang kini masih belum terungkap, siapa pelakunya.

” Ketika saya mendatangi Kantor Polsek Tambelang pada Senin (17/08/2021), pihak kepolisian mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi nama pelaku, akan tetapi sampai saat ini pelakunya belum ditangkap sehingga menjadi pertanyaan besar bagi saya selaku keluarga korban,” Pungkas Irma Kepada Wartawan.

Ditempat berbeda, beberapa awak Media menjumpai Kepala Desa Sukawangi Sekam Asmawijaya, dengan tujuan untuk memintai keterangan lebih lanjut, masih terkait kasus kematian Muhammad Sam’an, pada Senin, (11/10/2021), Sekam Asmawijaya, selaku Kepala Desa Sukawangi didepan para media, mengatakan bahwa dirinya siap membantu untuk mengungkap kasus ini, karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Aparatur Pemerintah terhadap warga.

Dan dirinya berharap agar teman-teman media juga mengawal proses hukum ini sampai tuntas agar keadilan ditegakkan sesuai amanah undang – undang yang berlaku di Negara kita.

“Kepada teman-teman media baik itu dari media cetak dan online, saya berharap, agar membantu dan mengawal kasus ini sampai tuntas, agar pelakunya segera di ungkap dan diadili, dan mendapat hukuman yang setimpal, sesuai undang – undang yang berlaku ” Tutupnya Sekam Kepala Desa Sukawangi.

(Rudiansah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed